Sukses

Fashion

Berhijab, Gadis Cantik Ini Dapat Gelar Siswi Berbusana Terbaik di Amerika Serikat

Seperti yang kita tahu, dari hari ke hari, busana hijab telah menjadi busana yang banyak dipilih oleh wanita muslim. Rupanya, memakai hijab bagi wanita muslim tak hanya sedang berkembang di Indonesia, di luar negeri seperti Amerika Serikat, berhijab juga telah menjadi tren busana yang menyenangkan serta sangat dihargai.

Dilansir dari laman emirates247.com, karena berhijab dan gaya busana berhijab yang cantik serta anggun, gadis cantik bernama Abrar Shahin di salah satu sekolah di Jersey Utara, Clifton, Amerika Serikat, justru mendapat penghargaan dan dinobatkan sebagai siswa dengan busana terbaik.

Shanin dengan pakaian hijab yang cantik dan anggun | Photo: Copyright emirates247.com

Shanin sendiri adalah seorang gadis muslim keturunan Palestina yang tinggal di AS bersama kedua orang tuanya. Karena ia adalah seorang gadis muslim, ia pun selalu memakai hijab kemanapun ia pergi termasuk saat ke sekolah. Baginya, memakai hijab adalah kewajiban berbusana untuk semua umat muslim wanita di dunia.

Walau berhijab, ia tetap ingin tampil cantik, mempesona, anggun namun tetap tidak keluar dari syariat Islam. Untuk gayanya sehari-hari, Shanin mengungkapkan bahwa ia sering kali memadukan busana tradisional dengan modern. Ia selalu berusaha tampil sederhana namun terlihat elegan dan berkelas.

Shanin dan teman-teman di sekolahnya | Photo: Copyright emirates247.com

Untuk berbusana sehari-hari, ia selalu memastikan dirinya berbusana yang sopan dan anggun dengan hijab. Karena busananya yang sopan dan anggun dengan hijabnya inilah, pihak sekolah memberikan Shanin sebuah penghargaan. Ia juga dinobatkan sebagai siswa dengan gaya berbusana terbaik di sekolahnya.

Selain cantik dan berbusana sopan, Shanin juga dikenal sebagai siswa yang cerdas, selalu menghargai budaya serta tradisinya sebagai umat muslim. Bagi pihak sekolah, Shanin adalah contoh siswa teladan yang patut untuk dicontoh oleh siswa-siswa lain.

Foto-foto Shanin dan beberapa teman saat kelulusan di sekolahnya | Photo: Copyright emirates247.com

Jika Shanin adalah siswa wanita yang memiliki gaya busana terbaik, untuk gaya busana terbaik pria diberikan kepada Abraham Zeidan yang juga seorang siswa muslim.

Wah, menarik ya Ladies. Semoga kedua siswa dengan busana terbaik ini bisa konsisten dengan busana hijab mereka. Bagi Anda yang beragama Islam, pada dasarnya berhijab tak hanya memenuhi syariat Islam. Lebih jauh, selama Anda bisa mengkreasikan busana hijab Anda, hijab juga bisa menjadi busana yang akan membuat Anda menjadi makin cantik serta makin anggun lho. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading