Sukses

Fashion

Punya Ciri Khas Menarik, Gaun dan Pakaian Rancangan Feronica Kristoofer Digandrungi di Dunia Hiburan

Sebagai seorang desainer, memiliki kemampuan untuk merancang pakaian dengan ciri khas atau karakter tertentu sangatlah penting. Hal ini disadari penuh oleh desainer mode, Feronica, yang selalu mengeksplor kemampuannya dengan membuat berbagai pilihan desain pakaian.

Ibu dua anak ini tak hanya melayani pesanan gaun-gaun cantik saja, tetapi ia juga memiliki label untuk pakaian siap pakai. Feronica tekun mengembangkan bakatnya di dunia mode, sehingga hasil rancangannya pun disukai oleh para selebriti tanah air, seperti Ashanty, Bunga Citra Lestari, Yeslin, Titi Kamal dan banyak lainnya.

"BCL pertama kali pakai gaun saya saat saya ditunjuk oleh salah satu fashion TV. Sesuai dengan karakter dia, dan bentuk tubuh BCL yang stabil saya rancang gaun khusus untuk dia. Baru sekali pakai, dia ketagihan dan beberapa kali sempat pesan untuk acara off air," kata Feronica saat ditemui di kantor KapanLagi Network Tebet Jakarta Selatan belum lama ini.

Feronica Kristoofer | copyright Vemale.com

Tak hanya para selebriti saja yang senang memakai baju rancangan Feronica, tetapi beberapa ajang kompetisi seperti Indonesian Idol dan Miss Indonesia pun menjadi pelanggan Baju-baju Feronica setiap minggunya.

"Kalau untuk Indonesian Idol dan Miss Indonesia atau ajang kompetisi lainnya, pembuatan baju hanya beberapa hari aja persiapannya, karena kan setiap minggu acaranya terus berjalan, pengumuman malam ini misalnya, minggu depan udah harus nyanyi lagi, jadi biasanya malam langsung di calling," cerita wanita cantik ini.

Bahan material untuk rancangan Feronica dipilih dari bahan sutra, brokat, sifon, organza, laise, tile dan sebagainya, sehingga setiap rancangannya dinilai mewah dan megah. Orisinalitas rancangannya itulah yang membuat namanya semakin dikenal.

Harga semua rancangan Feronica dinilai cukup terjangkau. Untuk gaun pesta sekitar Rp 10.000.000, gaun pernikahan Rp 35.000.000 dan pakaian siap pakai dimulai dari Rp 300.000 hingga Rp 3.000.000.

Apakah Anda tertarik untuk memakai gaun dan pakaian siap pakai hasil rancangan desainer Feronica Kristoofer, Ladies? Anda bisa langsung datang ke Jalan Danau Tondano No. A5A Pejompongan Benhil, Jakarta Pusat, untuk melihat secara langsung rancangan-rancangan Feronica.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading