Sukses

Fashion

Benda-Benda Unik Penghias Ruangan Lebih Cantik

Menempati ruangan dengan nuansa yang sama selama beberapa bulan bisa menimbulkan kebosanan. Ubah sana ubah sini sedikit saja dapat membantu menjadi penawar bagi Anda yang mudah mengalaminya. Bahkan sebenarnya menata ulang ruangan yang memiliki selera unik dan sedikit 'nyeni' sangat mudah dan tidak memerlukan biaya mahal, asal Anda tahu benar bagaimana caranya.

Manfaatkan saja kreativitas dari seni fotografi atau desain yang Anda miliki. Cetak semua desain yang telah dibuat ke Printerous dan tata semuanya agar menjadi indah di ruangan Anda sekarang. Berikut pilihan benda penghias ruang yang bisa membuat ruangan terlihat lebih cantik.

Canvas Arts
Ukurannya kecil namun bisa membuat kamar terlihat semakin elegen dan penuh cita rasa seni. Print gambar yang disukai, bisa pemandangan alam, musisi idola ataupun gambar lainnya yang artsy. Dengan kerangka yang kuat dan tertutup rapi di bagian belakang, canvas art akan memberikan kesan ekseklusif yang tidak biasa pada ruangan yang ditata ulang. Letakkan menempel di dinding atau cara modern dengan menyandarkannya di rak dan lantai ruangan.

Framed Arts
Dinding yang kosong pun bisa dipermanis dengan framed arts yang dihiasi gambar paling menakjubkan dari yang pernah Anda lihat. Kirim gambar tersebut ke Printerous untuk mendapatkan hasil cetak dan redesain yang memuaskan. Pilih frame berwarna hitam atau putih agar terlihat klasik dan artistik ketika menjadi hiasan ruangan.

Throw Pillows
Bosan dengan sarung bantal yang itu-itu saja? Anda bisa lho mendesain sendiri sesuai dengan apa yang disukai. Printerous melayani cetak throw pillow lembut dengan dua sisi yang berbeda desain. Kualitas bahan yang bagus tidak mudah pudar dilengkapi detil yang sangat menonjolkan cita rasa yang Anda miliki.

Magnet
Meski bentuknya kecil, namun bisa membuat penampilan kamar terlihat artistik. Cetak foto keluarga, foto kekasih atau momen-momen terindah dalam hidup dalam sekeping magnet untuk ditempel di pinggiran yang berbahan logam. Jangan khawatir desain akan pudar, karena setiap lempengan magnet dicetak secara eksklusif menggunakan premium art paper yang memiliki daya tahan lama.

Pastikan setiap desain yang diinginka dicetak dengan bantuanĀ Printerous yang menjamin kepuasan setiap pelanggannya dengan hasil cepat dan bagus. Ruangan semakin cantik dan nyaman sehingga membuat siapapun enggan untuk beranjak karena menikmati setiap detil yang disajikan. Selamat berkreasi dan ciptakan ruangan Anda senyaman mungkin, Ladies.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading