Sukses

Fashion

Tinggalkan Dunia Hiburan Asmirandah Fokus Kembangkan Bisnis Fashion

Perkembangan fashion tanah air rupanya mempunyai daya tarik tersendiri khususnya di kalangan selebriti. Banyak selebriti yang ternyata ingin mencoba serunya merancang pakaian yang kemudian dijual ke pasaran dengan menggunakan label nama mereka.

Lama tak terlihat di layar televisi, selain mengurus suami, rupanya Asmirandah sedang menekuni bisnis di dunia mode. Istri dari Jonas Rivanno tersebut mengaku sangat tertarik dengan dunia desain, terlebih dalam merancang busana.
Foto: copyright Vemale.com
"Dari dulu saya memang pengen sekolah desain, cuma nggak tahu kenapa dulu malah masuknya ke dunia hiburan, sampai sekarang saya ingin wujudin cita-cita saya lagi untuk menjadi desainer," kata Asmirandah kepada Vemale saat ditemui di Ciputra World Fashion Week 2015 (CWFW) di Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 19 September 2015.
Foto: copyright Vemale.com
Untuk kali pertama ia mengikuti fashion show event bergengsi di Surabaya. Sebelumnya, tahun 2013 Asmirandah pernah mengikuti Jakarta Fashion Week dengan berkolaborasi bersama partnernya dan kini wanita kelahiran Jakarta 1989 ini memberanikan diri unjuk gigi hasil desainnya di depan masyarakat Surabaya.
Foto: copyright Vemale.com
"Waktu itu saya sudah pernah terjun ke dunia desain, punya clothing line sama sahabat saya. 2013 saya ikut JFW dan sekarang baru pertama kalinya saya maju akhirnya, nggak berdua lagi," jelasnya.

Dengan nama label MAW by Amirandah, ia mempresentasikan bentuk, model, cutting hingga warna yang berbeda dari yang sebelumnya. Gaya feminin merupakan ciri khas dari wanita berambut panjang tersebut.

"Yang pasti sih modelnya berbeda, dari bentuk, pilihan warna sampai cutting modelnya pasti juga berbeda. Karena dulu kan menyamakan dua pribadi yang berbeda, saya yang feminin sahabat saya yang tomboy, kita satuin, kalau sekarang memang pure dari diri sendiri aja," ucap Asmirandah.

"Dan MAW itu ga ada singkatannya, sebenarnya itu salah satu nama PT aku jadi aku namain MAW," tambahnya dengan semangat.

Dirinya memastikan bahwa karirnya di dunia entertainment akan ditinggalkan dulu dan sekarang ini ia fokus di dunia bisnis dan desain. Keputusan Asmirandah didukung penuh oleh suami tercintanya, terbukti saat Asmirandah mengikuti pekan mode CWFW 2015, Jonas menemani dan mendukung istrinya dengan memberikan bouquet bunga yang cantik. Sukses terus Andah!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading