Sukses

Fashion

Kepoin Harga Belt Hermes Syahrini Di Sini Yuk Ladies!

Siapa sih yang tak kenal wanita satu ini. Yup, Syahrini merupakan salah satu selebriti Indonesia yang memiliki style fashion yang bagus. Ia selalu bisa memadupadankan semua item fashionnya sehingga tampak cetar membahana di setiap kesempatan.

Tak hanya itu saja, selebriti sosialita yang satu ini juga sangat menggilai barang-barang branded. From head to toe bisa dibilang semua yang dikenakan Syahrini bernilai jutaan rupiah. Dari tas, sepatu, baju, hingga aksesoris Syahrini adalah barang-barang bermerk kelas dunia.

Kali ini Vemale akan mencoba mengupas soal belt yang dikenakan oleh Syahrini. Di akun @fashionsyahirni terlihat sebuah foto yang menunjukkan Syahrini mengenakan sebuah belt mewah keluaran Hermes berwarna merah yang sangat cantik Ladies. Belt tersebut adalah Hermes Collier de Chien Belt.
Foto: copyright instagram/fashionsyahrini
Belt alias ikat pinggang tersebut terbuat dari genuine leather atau kulit asli. Belt tersebut memiliki hiasan emas khas Hermes yang memang sangat mewah dan menarik. Baju yang simple akan terlihat mewah dengan memakai belt tersebut.

Harga untuk belt tersebut juga tak main-main Ladies. Untuk pre-owned belt saja, Syahrini harus merogoh kocek sebesar Rp. 13 jutaan lho. Sebuah harga yang cukup fantastis untuk sebuah ikat pinggang ya. Dan sepertinya Syahrini tak hanya mengoleksi satu ikat pinggang saja. Wah, bisa dibayangkan jumlah uang yang harus ia keluarkan untuk belt-belt koleksinya itu ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading