Sukses

Fashion

Rotelli Shoes Akan Menemani Miss Indonesia 2015 di Ajang Miss World 2015

Sepatu adalah sahabat wanita. Penampilan akan semakin sempurna jika memakai sepatu yang nyaman dan fashionable. Maka jangan heran jika nona cantik yang satu ini sangat menikmati momen memilih sepatu di salah satu gerai Rotelli Shoes.

Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti terlihat antusias dan bersemangat ketika memasuki store Rotelli Shoes yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan ternama di bilangan Jakarta Barat, Central Park pada Rabu (21/10). Sejak terpilihnya Maria sebagai Miss Indonesia 2015 dan menjadi wakil Indonesia di Miss World 2015 yang akan diselenggarakan di Sanya, Republik Rakyat Cina Pada Desember 2015. Maka ia pun mempersiapkan segala sesuatunya dengan antusias dan bersemangat, termasuk dalam pemilihan sepatu untuk dipakai pada malam penobatan.

Foto: copyright Miss Indonesia

Rotelli sebagai salah satu brand yang tiap tahun menyediakan sepatu untuk para Miss Indonesia yang akan bertanding di Miss World 2015, kembali dipercayakan oleh sang putri yang nantinya akan membawa nama baik Indonesia di kancah Internasional.

Berbagai model sepatu pun dicoba dengan penuh semangat, setelah memilah-milih dan fitting beberapa model, Pump Slingback Rotelli menjadi pilihan Maria, “karena model ini pas di kaki aku, nyaman dipakai dan ga sakit dipakai jalan.”, tutur Maria yang terlihat elegan dan cantik dengan dress berwarna pastel yang dikenakannya saat fitting. Warna Silver dan Gold juga adalah favoritnya, menurutnya selain bisa dipakai di ajang Miss World, sepatu Rotelli juga bisa dipakai untuk aktivitas nya sehari-hari. Selain itu, Wedges Slingback dari Elvio Zanon, brand sepatu license dari Italia juga menarik hati Maria. Warnanya yang netral dan nyaman dipakai menjadi salah satu pertimbangan sang gadis berusia 23 tahun ini dalam memilih sepatu.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading