Sukses

Fashion

ZAP Clinic Kini Hadir di Pulau Dewata

Berdiri pada tahun 2009, dipimpin oleh pria kelahiran tahun 1984, boleh dikatakan ZAP hadir dengan terobosan baru sebagai spesialis perawatan menghilangkan bulu secara permanen menggunakan teknologi modern berbasis cahaya berstandar internasional. Kini ZAP mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di pulau Dewata, Bali dan merupakan klinik pertama yang berada diluar pulau Jawa.

Klinik ZAP di Bali | Foto: copyright ZAP

“Selain menyediakan perawatan andalan kami yaitu perawatan menghilangkan bulu secara permanen, ZAP cabang Bali juga menyediakan perawatan kecantikan modern seperti Face Rejuvenation dan Oxy Infusion yang dapat membuat kulit wajah terlihat lebih bersih, cerah, kenyal dan segar. Seluruh perawatan ZAP ditangani langsung oleh dokter sehingga minim resiko, aman dan nyaman,” jelas Fadly Sahab selaku CEO PT.Zulu Alpha Papa (ZAP).

Ruang tunggu ZAP Bali | Foto: copyright ZAP

Sejak November 2014 ZAP telah memperkenalkan diri terlebih dahulu melalui program Roadshow ZAP Goes To Bali yang rutin diadakan setiap bulan. Melalui program ini ZAP langsung mendapat perhatian dari para wanita di Pulau Dewata, hal ini ditandai dengan tingginya animo dari WNI maupun WNA yang mencoba perawatan ZAP di setiap kunjungannya.

Ruang ganti ZAP Bali | Foto: copyright ZAP

“Membuka cabang di Bali, merupakan salah satu upaya kami untuk terus berusaha mewujudkan eksistensi ZAP sebagai perusahaan lokal yang mampu bersaing secara global. Bali sebagai salah satu tujuan parawisata dengan turis lokal maupun mancanegara, menjadi sarana yang tepat untuk memperkenalkan ZAP ke mata dunia,” lanjut Fadly Sahab.

Klinik ZAP yang ke – 12 ini beroperasi pukul 10.00 – 19.00 WITA pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00 – 16.00 WITA pada hari sabtu. Ke depannya, kami akan segera membuka cabang di Makassar, Medan dan Manado,” tutupnya.

Informasi lebih lanjut kunjungi www.zap.co.id.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading