Sukses

Fashion

Nggak Cuma Cewek, Cowok Pun Kini Tertarik Menggunakan Konde Rambut

Di dunia tata rambut, konde merupakan benda yang familiar digunakan untuk mempercantik riasan rambut. Di Indonesia kita mengenal sosok-sosok yang identik dengan konde adalah wanita-wanita yang berdandan tradisional, misalnya Waljinah. Tapi bagaimana ya jika tren ini populer di kalangan pria?

Baru-baru ini netizen ramai membicarakan badai fashion terbaru di dunia cowok, yaitu clip on buns atau konde. Awalnya, tren cepol rambut cowok ini dipopulerkan oleh David Beckham dan Kit Harington, pemeran "Game of Thrones". Bahkan di Instagram pun populer hashtag #ManBunsyang menampilkan sederet pria-pria dengan rambut cepol.

Dilansir oleh boredpanda.com, saking populernya gaya rambut ini, sebuah situs belanja online bernama Groupon menjual konde cepol khusus pria lho. Konde cepol ini tersedia dalam berbagai warna, mulai dari hitam, hitam kecoklatan hingga pirang. Jadi siapapun bisa menggunakannya.

Konde untuk cowok | Foto: copyright boredpanda.com

Cepol yang bikin cakep | Foto: copyright boredpanda.com

Kalau kamu ingin menghadiahkan konde cepol ini untuk orang tersayangmu, siapkan kocek sebesar 9.99$ atau sekitar Rp. 130ribu. Kalau menurut kami sih, cowok dengan konde cepol seperti Kit Harington itu cakep banget. Kalau menurut kamu, bagaimana, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading