Sukses

Fashion

Pingin Tumit Kaki Semulus Bayi? Bisa Banget Pakai Baby Foot

Yang namanya perempuan, pasti memperhatikan penampilan mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Walaupun tumit dan telapak kaki jarang terlihat, kamu pasti bete banget jika memiliki tumit yang kering apalagi sampai pecah-pecah. Selain tidak enak dilihat saat memakai alas kaki terbuka, pasti rasanya malu jika tidak sengaja menyentuh kaki orang lain dan dia berkomentar "Tumit kamu kasar banget sih?" uhuhu.. sedih.

Tapi jangan putus asa, ladies. Sekarang kamu bisa memakai produk Baby Foot yang akan membuat telapak kaki dan tumit kamu sehalus kulit bayi. Apa tuh Baby Foot?

Baby Foot merupakan brand dari Jepang yang memiliki portfolio produk yang berfokus pada solusi dan perawatan bagian kaki. Baby Foot yang telah dikenal di Jepang sebagai brand favorit untuk perawatan kaki kini. Kabar baiknya, produk yang oke banget ini sudah hadir di Indonesia. Melalui distributor tunggal PT. Tri Megah Makmur (TMM) sebagai importir dan distributor tunggal, impian memiliki telapak kaki halus bisa kamu wujudkan.

Foto: copyright babyfootindonesia.com

Baby Foot memiliki produk favorit yaitu Baby Foot Easy Pack. Diharapkan produk ini bisa menjadi produk icon yang diterima dengan baik di pasar Indonesia. Baby Foot Easy Pack adalah produk solusi untuk kaki yang kering dan pecah-pecah dengan mengelupaskan bagian kaki yang kering dalam waktu dua sampai 7 hari setelah pemakaian.*

Proses pengelupasan akan terjadi dengan sendirinya dan tidak menimbulkan rasa sakit sedikitpun, sehingga dipersepsikan sebagai produk yang mudah digunakan dimanapun pengguna berada, dan sangat cocok digunakan sebagai solusi alternatif perawatan kaki dari jasa perawatan kaki di salon, terutama bagi konsumen yang sibuk dan membutuhkan perawatan kaki yang cepat dan efektif.

Foto: copyright babyfootindonesia.com

Baby Foot tersedia di apotik-apotik modern dan tradisional di seluruh bagian Jabodetabek, dan juga di kota Jogjakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya (Century Healthcare, Guardian, Watsons). Juga tersedia di situs online commerce seperti Lazada dan asmaraku.com.

Unutk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi Official Page Baby Foot Indonesia:

Web Baby Foot Indonesia: babyfootindonesia.com 

Facebook Page ID : Baby Foot Indonesia

Instagram & Twitter ID : BabyfootID

Tunggu apalagi? Pakai Baby Foot dan miliki kaki semulus milik bayi.

 

Pingin tahu informasi lebih lengkap? Silakan hubungi:

Uttara Communication instagram: @uttaracomm atau ask.uttara@gmail.com.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading