Sukses

Fashion

[Vemale's Review] Make Over Eyeshadow dan Eyeliner

Mata mulai terlihat butuh dipoles untuk terlihat lebih cantik. Awalnya saya bingung mau pilih merk apa untuk mata indah saya. Apalagi zaman sekarang, banyak merk make up yang muncul dan bersaing ketat.  Jadi deh, kita para wanita dibikin pusing tujuh keliling hanya untuk menentukan merk apa yang akan kita pilih. Setelah kebingungan, pilihan saya jatuh kepada Make Over.

Awal lihat kemasannya, saya jatuh cinta. Kemasan pocketnya memikat hati karena mudah dibawa kemana-mana dan nggak ribet. Isinya, ada tiga warna yang bisa kamu mix and match sesuai kebutuhan. Mau dipakai daily bisa, mau dibuat ke pesta bisa, mau disesuaikan dengan baju yang kamu pakai juga bisa banget!

Foto copyright vemale.com

Saya coba bereksperimen dengan tiga warnanya yang netral banget. Ada pink, silver dan hitam. Sekali poles, warnanya langsung nempel lho di kelopak mata. Nggak perlu repot untuk mengaplikasikannya di mata. Kuasnya pun enak dan empuk. Saya sih tidak ada masalah apa-apa dalam mengaplikasikannya ke mata. Warnanya juga bikin jatuh cinta. Kombinasi dari tiga warna ini juga bikin mata makin indah dan cantik. Smokey eyes jadi pilihan saya untuk pergi ke acara pesta di malam hari. Dan... seperti ini hasilnya Ladies!

Foto copyright vemale.com

Hitam saya jadikan warna dasar, baru setelah itu pink saya oleskan, dan silver terakhir sebagai highlight. Hasilnya.... semua warna membaur jadi satu dan jadilah smokey eyes ala saya hehehe. Smokey eyes yang saya poles ini cocok untuk siang hari dan malam hari. Hanya saja, kalau untuk malam hari bisa dikuatkan untuk warna gelap, jadi mata akan semakin tajam Ladies.

Foto copyright vemale.com

Riasan saya diperkuat dengan eyeliner dan lipstik dari merk sama yaitu Make Over. Satu yang menarik dari Make Over adalah... warnanya langsung muncul dalam sekali oles dan gampang nempel di kulit. Eyeliner pensil berwarna hitam juga buat saya jatuh hati. Teksturnya empuk! Tanpa eyeshadow pun hasilnya cukup membuat wajah terlihat berbeda. Ditambah dengan lipstik merah milik Make Over, percaya diri langsung ON dan bawaannya bikin pingin foto terus! Hehehe...

Pros:

  • Warna terlihat dalam sekali oles
  • 3 in 1. Kombinasi warnanya pas banget
  • Harga terjangkau
  • Kemasannya mudah dibawa kemana-mana

Cons:

  • Warnanya memang pas untuk daily, tapi jika ingin digunakan saat malam harus pintar membaurkan warnanya yang soft
  • Eyelinernya cepet tumpul, dan butuh rautan khusus untuk meraut ujung pensilnya.

Bakal nyoba lagi?

  • Yes! Make Over telah mencuri hatiku!

Belinya di Mana?

  • Toko kosmetik atau counter make up di department store

Harga:

Rp 89.000 untuk eyeshadow dan Rp 80.000 untuk eyeliner

Catatan:

Saya tidak dibayar oleh pihak produsen produk untuk membuat review atau promosi.

Selamat mencoba Ladies!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading