Sukses

Fashion

Menikmati Langsung Panorama Cantik Maumere Dari CAPA Resort

Maumere merupakan salah satu kota tujuan wisata yang tak hanya menyuguhkan pemandangan cantik dan mengagumkan saja. Lebih jauh, di kawasan wisata satu ini, kamu pun bisa memilih berbagai penginapan yang nyaman dan pastinya bakal membuat kegiatan wisata kamu makin mengesankan serta mengagumkan.

Di Maumere, wisatawan yang datang bukan hanya wisatawan domestik atau lokal saja. Kawasan wisata ini telah menjadi destinasi wisata para wisatawan mancanegara. Mengingat akan hal ini, tidak heran jika di Maumere telah berdiri penginapan terbaik yang akan memanjakan setiap wisatawan. Dan salah satu penginapan terbaik di Maumere ini adalah penginapan CAPA Resort Maumere. Letaknya yang strategis dan fasilitas yang disediakan adalah fasilitas terbaik, tidak heran jika CAPA menjadi salah satu penginapan yang sangat disarankan bagi para wisatawan yang hendak menginap di Maumere.

Photo: Copyright Doc Vemale.com

Dekat Bandara Dan Memiliki Pemandangan Terbaik

Jika dari Bandara Frans Seda, CAPA Resort Maumere bisa ditempuh dengan perjalanan selama 15 menit. Inilah satu hal yang menarik dari CAPA. Tak hanya itu saja, hal lain yang membuat penginapan ini menjadi penginapan terbaik dan menarik adalah, tempat ini menyuguhkan pemandangan alam Maumere yang cantik dan super mengagumkan. CAPA terletak di tepi pantai atau pesisir utara pulau Flores. Sehingga, wisatawan atau kamu bisa melihat pemandangan eksotis laut lepas Maumere.

Photo: Copyright Doc Vemale.com

Kamu Bisa Melihat Hijaunya Bukit Dan Pegunungan

Selama perjalanan menuju CAPA, kamu akan disuguhkan berbagai pemandangan menakjubkan seperti hijaunya bukit dan pegunungan di sana. Sepanjang 4 Km perjalanan kamu dari bandara menuju penginapan ini, kamu akan melihat manis dan sejuknya pemandangan alam yang masih alami dan terawat. Sepanjang perjalanan hingga sampai ke penginapan, kamu akan melihat bukit dan pegunungan yang masih hijau. Hal ini membuktikan bahwa alam Maumere masih sangat alami dan terawat dengan baik. Dijamin deh, saat berwisata ke Maumere, pikiran kamu akan lebih tenang, nyaman dan fress dari sebelumnya.

Sunrise Dan Sunset Bisa Dinikmati Dari Penginapan

Tidak jarang, setelah melakukan perjalanan panjang dari kota kamu menuju Maumere, kamu akan merasa lelah dan letih. Baiklah, kamu bisa segera istirahat di CAPA Ladies. Dari penginapan ini, kamu bahkan bisa menikmati pemandangan sunrise dan sunset tanpa harus beranjak dari kamar tidur atau dari penginapan. Tanpa harus berjalan menuju pantai di Maumere yang lokasinya jauh, kamu masih bisa menikmati indahnya sunrise dan sunset hanya dengan membuka tirai jendela kamar. Gimana, bisa membayangkan bagaimana indah dan nyamannya menginap di CAPA Resort Maumere?

Photo: Copyright Doc Vemale.com

Laut Lepas Bisa Kamu Nikmati Kapan Saja Dari CAPA Resort

Apabila kamu ingin menikmati pemandangan laut lepas Maumere kapan saja, saat berwisata ke Maumere ini, disarankan agar kamu menginap di CAPA Resort. Di penginapan ini, kamu bisa dengan mudah menikmati panorama super cantik laut lepas dari dalam kamar. Kamu bisa menikmatinya sambil tiduran dan nonton TV atau bahkan sambil berendam di bak mandi kamar penginapan. Selain suasana mengesankan dan mengagumkan yang kamu dapatkan, di tempat ini kamu juga akan menemukan suasana romantis yang tak akan pernah kamu lupakan sepulang dari Maumere.

Photo: Copyright Doc Vemale.com

Nikmati Keindahan Bawah Laut Maumere Dengan Diving

Bagi kamu yang punya hobi berenang, menyelam atau diving, di CAPA Resort Maumere ini kamu bisa menghubungi dive center khusus yang bisa bantu kamu untuk segera menikmati keindahan bawah laut Maumere. Di sana, kamu bisa menyaksikan cantiknya terumbu karang bawah laut, menikmati cantiknya ikan-ikan bawah laut Maumere dan diving dengan tenang sambil mengabadikan moment mengesankan tersebut.

Puas dengan keindahan dan panorama cantik yang disajikan CAPA Resort, tamu masih akan disuguhkan dengan fasilitas menarik lainnya seperti promo penginapan, kuliner yang menggugah selera, pilihan kamar mulai dari kelas Deluxe, Junior Suite hingga President Suite. Tidak perlu khawatir untuk biaya yang akan kamu keluarkan saat menginap di Resort ini. Kamu hanya perlu menyediakan 1.8 juta rupiah permalam untuk menikmati semua fasilitas mengagumkan yang disediakan CAPA. Dengan harga ini, kamu pun masih bisa menikmati sarapan pagi gratis untuk dua orang.

So, jika kamu berwisata ke Maumere dan ingin menginap di penginapan terbaik yang ada di sana, jangan lupa untuk pergi ke CAPA Resort Maumere ya? Dijamin, kamu akan mendapatkan pengalaman dan liburan yang mengesankan serta membuat kamu merasa puas. Kamu pun tak perlu khawatir jika saat pulang, kamu akan kehabisan uang. ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading