Sukses

Fashion

Rayakan Malam Pergantian Tahun Dengan Sempurna di CAPA Resort Maumere

Tak terasa, kita telah berada di akhir tahun dan sebentar lagi memasuki awal tahun 2016. Mmm, untuk menyambut tahun 2016 dan tahun baru, sudahkah kamu menentukan di mana kamu akan merayakannya? Di tahun baru, akan sangat mengesankan jika hal itu dirayakan bersama keluarga, teman atau pasangan. Dan akan lebih mengesankan dan sempurna lagi, jika perayaan tahun baru ini dilakukan di tempat yang sempurna pula. Misalnya saja, di Maumere. Sebuah kota yang ada di Indonesia Bagian Timur tepatnya di Nusa Tenggara Timur.  

Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tahun ini, kemeriahan perayaan tahun baru di Maumere akan lebih sempurna dan menjanjikan karena salah satu resort di sana telah menyiapkan serangkaian acara menarik dan spesial bagi para wisatawan. Resort tersebut adalah CAPA Resort Maumere. Ya, tahun ini, CAPA akan menyelenggarakan pesta perayaan malam tahun baru dengan sangat meriah. Beberapa acara yang akan diselenggarakan oleh CAPA antara lain adalah live music, fashion show, doorprize, DJ Perfomance hingga yang tak akan terlewatkan adalah pesta kembang api.

Photo: Copyright Doc Vemale.com

Yang menarik lagi, perayaan di CAPA Resort ini akan dimeriahkan oleh DJ Oman. Seorang DJ yang didatangkan langsung dari pulau dewata Bali. Dipastikan deh, perayaan tahun baru kamu di Maumere ini akan sangat menyenangkan, berkesan dan mengagumkan. Belum lagi, paket untuk menginap di CAPA Resort sangat murah. Fasilitas yang diberikan bahkan sangat sempurna dan menjanjikan bagi kamu maupun keluarga. Adapun paket yang disediakan oleh CAPA Resort antara lain adalah:

Paket Dinner New Year Eve

Untuk paket ini, kamu hanya perlu membayar sebesar 300 ribu rupiah saja. Nantinya, kamu akan mendapatkan paket makan malam di CAPA Resort Maumere dan Event New Year's Eve CAPA Resort Maumere.

Paket New Year's Eve Event

Untuk paket ini, kamu hanya perlu membayar 100 ribu rupiah saja. Wow, sangat murah bukan? Nantinya, kamu bisa menikmati soft drink dan mini burger. Kamu pun bisa menikmati Event New Year's Eve CAPA Resort Maumere.

Photo: Copyright Doc Vemale.com

Di CAPA Resort Maumere tak hanya dua paket itu saja yang bisa kamu nikmati Ladies. Kamu juga akan mendapatkan berbagai promo menarik menginap di malam tahun baru. Untuk menyambut tahun baru 2016, CAPA menawarkan beberapa paket menginap yang menarik. Dan pastinya, paket menginap ini tak akan membuat kantong atau dompet jebol. Adapun paket menginap tersebut antara lain adalah:

Paket 3D2N

Untuk paket ini, kamu cukup menyediakan dana sebesar 4.5 juta rupiah. Dengan biaya ini, kamu bisa menikmati fasilitas 1 deluxe room selama 3 hari 2 malam, 1 afternoon tea, romantic dinner di HEGONG Rooftop Bar dan event News Year's Eve CAPA Resort Maumere.

Paket 2D1N

Untuk paket ini, kamu cukup menyediakan dana sebesar 2.7 juta rupiah. Dengan biaya ini, kamu bisa menikmati 1 deluxe room selama 2 hari 1 malam, romantic dinner room di HEGONG Rooftop Bar dan event New Year's Eve CAPA Resort Maumere.

Photo: Copyright Doc Vemale.com

Ladies, itulah beberapa paket menarik dari CAPA Resort yang bakal bikin perayaan tahun baru kamu makin sempurna. Lantas, untuk menginap di sana, gimana ya caranya? Baiklah, saya beri sedikit bocoran.

Untuk referensi, kamu bisa langsung menghubungi CAPA Resort Maumere melalui email marketing@capamaumere.com atau reservation@capamaumere.com. Kamu juga bisa telepon langsung ke +62-382-2425-000 atau +62-382-2425-111. So, tunggu apa lagi, segera pesan kamar di CAPA dan jangan lupa untuk pastikan datang ke Maumere untuk merayakan tahun baru. Semoga informasi ini bermanfaat. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading