Sukses

Fashion

La Tutto: Brand Fashion Baru yang Penuh Kreativitas Unik dan Menarik

Bertempat di café The Light Cup Surabaya Town Square, acara Brand Launching dan Press Gathering La Tutto pada Kamis, 10 Desember 2015 di hadiri oleh beberapa media fashion dan lifestyle, serta pemerhati fashion di Surabaya. Dibuka dengan presentasi, tim La Tutto mengajak teman-teman media dan pemerhati fashion untuk lebih jauh mengenal La Tutto dan melihat koleksi Spring / Summer 2016 yang diperagakan oleh para model.

by www.latutto.com


 
La Tutto hadir untuk memberikan inspirasi kepada banyak orang. Melalui profesinya sebagai fashion designer, Kori Malinda Budi, owner La Tutto, ingin berbagi dan menolong sesama, dengan membuat baju yang mengutamakan kualitas hanya untuk kenyamanan customer, detail keseluruhan baju dan proses produksi sangat diperhatikan, mulai dari desain, bahan, benang, kancing, pattern dan jahitan yang rapi dan halus. La Tutto juga menjadi wadah penduduk lokal Banyuwangi & Bali, yang ingin mengekspresikan diri dan menjadi lebih pintar lagi dalam hal menjahit dan memproduksi baju. Karena mereka mendapat didikan cara menjahit dan membuat pola yang benar dari owner.

Kori Malinda Budi ingin semua yang menjadi bagian dari La Tutto bangga dengan menyandang made in Indonesia, tapi kualitas yang diberikan tidak kalah saing dengan Internasional. Dari situ, tercetus nama La Tutto yang diambil dari bahasa Italia, berarti everything atau segalanya.

La Tutto adalah segalanya bagi owner untuk menuangkan ide dan berkreasi, segalanya untuk customer dengan memberikan kualitas dan desain yang terbaik, segalanya untuk karyawan La Tutto dengan sebuah kebanggaan terhadap karya yang diciptakan semakin menambah semangat untuk bekerja, segalanya untuk semua orang dengan membagikan inspirasi dan motivasi dalam berkarya.

by www.latutto.com



Pemanfaatan kain-kain sisa yang dirangkai menjadi bunga untuk aplikasi baju, kancing yang terbuat dari cangkang kerang yang sudah menjadi limbah, selain turut menjaga kelestarian alam, juga merupakan distinctive style La Tutto. Pattern baju dan jahitan yang rapi merupakan ciri clean cut look La Tutto. Baju yang bisa digunakan sepanjang masa dengan desain yang casual smart dan colorful menjadi ciri classic dari La Tutto. Serta baju yang di produksi dengan jumlah terbatas atau limited edition.

by www.latutto.com


 
Dengan visi dan misi yang dimiliki membuat La Tutto optimis dan mempunyai mimpi besar di kancah Internasional dengan dimulai dari hal yang paling sederhana, bahwa Indonesia, sebagai negara sendiri, bisa menjadi tuan rumah bagi brand lokal, dengan dukungan dari semua pihak.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading