Sukses

Fashion

Karena Sebuah Alasan, Desainer Ini Ciptakan Baju Khusus Pengguna Kursi Roda

Ladies, setuju nggak kalau hal pertama yang kita pertimbangkan saat akan membeli baju adalah kenyamanan? Sebagus apapun baju, jika tak nyaman maka kita pun akan enggan memakainya. Saat ini pun banyak merek baju atau clothing brand yang mengutamakan faktor kenyamanan dalam produksinya.

Merek baju IZ membuat inovasinya sendiri. Dilansir dari brit.co, merek baju ini memfokuskan produksinya untuk para pengguna kursi roda. Izzy Camilleri, sang desainer mendapat konsep ini bukan tanpa alasan. Desainer Kanada yang pernah mendesain kostum untuk para bintang seperti J.Lo dan David Bowie ini tergerak untuk mendesain baju khusus untuk para pengguna kursi roda karena kejadian yang dialaminya tahun 2004 lalu.

Tahun 2004, seorang jurnalis dan pengguna kursi roda mengungkapkan betapa langkanya baju yang ramah untuk para pengguna kursi roda. Ia pun berharap agar Izzy mau membuat produk baju khusus pengguna kursi roda. Mendapat permintaan seperti itu, Izzy langsung tergerak hatinya.

Izzy membuat koleksi baju dengan brand IZ khusus untuk para pria dan wanita pengguna kursi roda. Selain mempertimbangkan kenyamanan, koleksi bajunya juga didesain trendi dan elegan. Detail dan aksen baju pun dibuat tetap cantik. Resleting baju dipasang sedemikian rupa untuk memudahkan pengguna kursi roda berganti baju.

Kamu tertarik untuk jadi seorang fashion desainer? Yang dilakukan Izzy ini bisa jadi inspirasi buatmu untuk berkarya demi memudahkan hidup orang lain. Apapun karya dan kreasi yang kamu buat, semoga bisa bermanfaat bagi orang lain, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading