Sukses

Fashion

6 Benda Penting Agar Traveling Lebih Nyaman dan Aman

Kamu pasti ingin liburan yang aman dan nyaman, maka persiapkan segala kebutuhan perjalanan Anda sebelum terlambat dan menyesal. Penuhi kebutuhan perjalanan hingga detail terkecil. Mau tahu perlengkapan apa saja yang pasti dibutuhkan saat traveling? Berikut daftarnya:1. Bags in Bag Travel Organizer Set 5 in 1/Merah

Foto: copyright hemat.com

Sering pusing pas menyusun barang bawaan di koper? Atau bawaan jadi tambah banyak saat akan pulang dari berlibur, hingga kamu kebingungan menata bawaan di koper? Tenang saja, ini solusinya!Organizer set ini memiliki 5 kantung dengan fungsi yang beragam:

  • 37 x 30 x 14 cm untuk pakaian
  • 29 x 19 x 11 cm untuk pakaian
  • 37 x 27 x 7 cm untuk pakaian dalam dan sepatu
  • 31 x 27 x 7 cm untuk toiletries/kosmetik/gadget
  • 26 x 20 x 7 cm untuk toiletries/kosmetik/gadget

 

2. Tas Trolley/Tas Troley Lipat/Tas Unik

Foto: copyright hemat.com

Senang bepergian namun ingin tetap stylish dan fashionable? Atau sangat hobi belanja? Jika tak ingin repot dengan barang bawaan yang berlimpah, gunakan saja tas troli ini. Tak perlu lagi keberatan dengan bawaan berlimpah saat belanja atau bepergian.

Tas ini merupakan terobosan baru yang sangat multifungsi. Bisa digunakan sebagai tas tangan, namun bisa juga didorong karena memiliki trolley. Membuat belanja atau berpergian jadi semakin nyaman.3. Colorful Korea Passport Cover / Sampul Passport

Foto: copyright hemat.com

Berpetualang penuh gaya dengan Universal Colorful Korea Passport Cover. Terbuat dengan tactile PVC yang mudah dibersihkan dan anti air, paspor kamu akan tersimpan lebih rapi sehingga tidak mudah rusak ataupun kotor terkena noda.4.  Travel Set Inflatable Neck Air Cushion Pillow 3in1

Foto: copyright hemat.com

Inflatable Travel Pillow adalah bantal yang akan menemani kamu saat beristirahat dalam perjalanan. Istirahat kamu akan menjadi lebih nyaman dan santai. Kepala tidak akan bergoyang ke kiri dan kanan saat kamu terkantuk-kantuk, karena bantal akan menjaga posisi leher dan kepala kamu stabil ideal tidak bergerak saat kamu tertidur. Tidak ada lagi leher sakit karena salah posisi dan leher tertekuk. Tidur kamu menjadi lebih nyenyak meskipun tidak senyaman tempat tidur di rumah.

Dilengkapi blinder dan ear plug dalam setiap set pembeliannya. Sehingga akan membantu kamu untuk cepat tertidur tanpa ada gangguan cahaya maupun gangguan suara. Ear plug juga berfungsi untuk mengurangi rasa sakit pada telinga kamu saat terjadi perbedaan tekanan udara, seperti saat di dalam pesawat udara.

Bantal terbuat dari kain kanvas lembut sementara ear plug dibuat dari bahan busa pilihan yang sempurna melindungi leher dan telinga saat kamu beristirahat di perjalanan.

Ringan, bisa dilipat, dan mudah dibawa kemanapun kamu pergi tanpa membutuhkan tempat penyimpanan yang besar. Tinggal selipkan di saku pakaian, saku celana, atau taruh di saku tas kamu. Mudah & praktis bukan?

Cocok dipakai saat berada dalam pesawat, kereta api, mobil, atau saat kamu duduk bersantai menonton TV maupun membaca surat kabar.5. Hand Rolling Compressed Plastic Bag

Foto: copyright hemat.com

Apakah kamu mengalami kesulitan-kesulitan ini? Isi lemari pakaian membludak nggak terkontrol? Ruang kosong di kamar terbatas karena barang terus bertambah? Atau saat mau bepergian atau pulang koper tidak bisa ditutup karena kebanyakan barang bawaan?

Semua masalah itu bisa terselesaikan dengan Hand Rolling Compressed Plastic Bag! Tidak hanya menghemat ruang hampir 70%, tetapi juga melindungi barang berharga kamu dari kelembaban, jamur, serangga, dan bau.

Tidak perlu memakai alat vakum atau pompa, cukup pakai tangan dan kamu dapat mengatur semua barang seperti pakaian, selimut, bed cover, sprei, dokumen, boneka dan banyak lainnya. Cukup masukkan barang kemudian kunci rapat, lalu gulung plastik berisi barang secara perlahan hingga dirasa cukup nge-press. Udara akan keluar dengan sendirinya dari sisi ujung plastik. Kini kamu nggak perlu bingung lagi, lemari jadi lebih lega, koper bisa memuat lebih banyak, dan rumah pun jadi lebih rapi.6. Universal Travel Adapter with Dual USB port - HitamFoto: copyright hemat.comCoba kamu bayangkan kegiatan travelling kamu menjadi semakin menyenangkan karena tidak perlu pusing lagi membawa banyak converter saat kamu ingin menghubungkan laptop maupun gadget kamu ke stop kontak dengan plug yang berbeda dari yang kamu miliki.

Arena adapter adalah perangkat penting untuk kamu, mengapa kamu biarkan aktivitas travelling kamu menjadi tidak menarik hanya karena harus repot mencari converter yang sesuai dengan plug gadget/laptop yang kamu miliki, cobalah untuk prepare lebih awal dari sekarang juga. Manfaat yang di dapat:

  • Tidak perlu repot membawa berbagai jenis converter saat tavelling
  • Bentuknya kecil dan portable
  • Ukurannya tidak memakan tempat saat dibawa di dalam tas
  • Memiliki plug yang tersimpan rapi saat tidak digunakan
  • Dapat dijadikan souvenir
  • Cocok dijadikan hadiah untuk teman kamu yang suka travelling

Spesifikasi teknis:

  • Desainnya cocok untuk travelling
  • Memiliki 3 international plug adapters
  • Mencakup lebih dari 150 negara dengan colokan US / EU / UK / AU
  • USB port dapat digunakan untuk mobile phone, digital camera, mp3, iPod, iphone
  • Menyediakan safety shutter untuk mengamankan saat dijangkau anak-anak
  • 2 port USB charger dengan 2.1A arus maksimum, dapat mengisi smartphone dan tablet dan waktu yang sama
  • Secara bersamaan dapat digunakan melalui soket dan USB

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading