Sukses

Fashion

Lemak Di Perut Hancur Secara Instan, Terapi RF Exilis Jawabannya

Hampir semua wanita merasa bahwa memiliki perut buncit adalah hal yang sangat mengganggu. Karenanya, berpenampilan pun jadi kurang percaya diri. Untuk mengatasi hal ini, sekarang ini banyak metode untuk mengecilkan perut dan menghancurkan lemak secara instan. Metode ini akan menjadi solusi bagi Anda yang tidak sempat berolahraga, seperti RF.

Dengan teknologi yang semakin berkembang, RF (Radio Frekuensi) mengalami perkembangan yang inovatif. RF Exilis merupakan metode kecantikan yang efektif menghancurkan lemak dan tentunya mengecilkan perut yang buncit akibat lemak yang menumpuk.

"Terapi dengan radio frekuensi bekerja dengan mengeluarkan gelombang.  Tujuannya untuk merangsang pertumbuhan kolagen yang akan membantu mengencangkan kulit yang bergelambir. Hasil terapi ini, bisa bertahan cukup lama," jelas  dr. Herti Eliza Silalahi, M.Kes di klinik De Health Solution, Tebet, Jakarta Selatan, kepada Vemale.

Foto dok. Vemale.com

Lebih lanjut dr. Herti menjelaskan, selain membakar lemak di perut, lengan atau paha, treatment ini juga mampu mengencangkan kulit pada bagian mata, pipi, leher, bahkan bagian kewanitaan karena kolagen dirangsang oleh RF.

Foto dok. Vemale.com

"Hasil yang secara instan itu bisa dirasakan langsung karena kecanggihan dari alat RF Exilis. Dalam satu kali treatment, lingkar pinggang bisa berkurang 1-5 cm tergantung dari reaksi tubuh seseorang. Sebab, kolagen yang akan tumbuh akan membantu untuk lebih mengencangkan," jelasnya.

Cara kerja dari alat tersebut adalah dengan memberikan panas ke dalam kulit yang berfungsi untuk membakar lemak. "Dan poin plus dari alat ini adalah adanya cooling, sehingga panas dan dingin bisa dijadikan satu. RF Exilis merupakan salah satu metode terbaru, dengan alat radio frekuensi yang terbaru pula," tambah dr. Herti.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan treatement ini, menurut dr. Herti, cukup dengan 4x tindakan. Masing-masing tindakan hanya membutuhkan waktu 30 menit saja dan Anda pun bisa langsung merasakan hasilnya.

Well Ladies, tertarik untuk mencoba Radio Frekuensi terbaru yang hasilnya sangat memukau dan instan, ini?



(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading