Sukses

Fashion

Batik Romantic, Koleksi Fashion Ramadan Oleh Tety Design

Mengenakan busana hijab dengan sentuhan warna pastel tentunya akan membuat kamu terkesan sangat feminim, anggun dan elegan. Dan busana hijab itulah yang kini dihadirkan oleh label Tety Design sebagai koleksi Ramadan. Batik Romantic merupakan tema dari koleksi busana ini. Dengan sentuhan batik, hal ini akan membuat wanita yang mengenakan busana ini terlihat makin girly nan elegan.

"Aku memang suka banget sama batik. Makanya aku buat busana dengan ada sentuhan batik di dalamnya. Biasanya batik cenderung dengan warna coklat ya. Tapi, kali ini aku coba custom batik dengan warna-warna yang soft seperti pastel," ucap Tety kepada Vemale saat ditemui di Pesona Ramadan Fashion Delight 2016 di Senayan City Jakarta pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2016.

Fashion Ramadhan karya Tety Design | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tety pun mengatakan bahwa pada busananya kali ini ia menggunakan teknik Shibori dari Jepang. Menurutnya, teknik tersebut sangatlah rumit dan dibutuhkan ketelatenan tinggi. Sehingga, dalam proses pembuatan satu kain bisa membutuhkan waktu satu hari sendiri.

"Saya pakai tehnik Shibori dari Jepang yang sudah langka ya. Shobori itu jelujur, dijahit kemudian di celupkan dan efeknya gelombang sisik naga seperti jumputan," terang Tety.

Koleksi fashion karya Tety Design | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Untuk bahan material busana ini sendiri terbuat dari sifon sutra, sutra dobi dan ceruti. Sementara untuk warna yang dipakai adalah warna yang lembut seperti pink, khaki, krem dan abu-abu soft. Untuk membuat busana ini terkesan mewah, Tety memberikan manik-manik berupa swarovski juga payet.

Wah gimana nih Ladies. Tentunya, koleksi fashion Ramadan karya Tety ini akan sangat mewah, elegan nan mengesankan saat dipakai ya. Jika kamu adalah pencinta busana yang mewah namun tetap elegan dan tak berlebihan, koleksi fashion ini tentu bisa jadi pilihan tepat.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading