Sukses

Fashion

Ratih Dewanti, Sukses Buka Klinik Totok Perut Kamaratih

Bentuk tubuh proporsional dengan berat badan seimbang kini telah menjadi salah satu kebutuhan tersendiri buat sebagian besar orang. Oleh karena itu, keinginan untuk tampil cantik dan percaya diri semakin hari pun terus meningkat di kalangan wanita.

Untuk menjawab keinginan tersebut, Klinik Totok Perut Kamaratih yang berlokasi di Jl Pejaten Barat No 28, Jakarta Selatan berusaha membantu untuk mewujudkannya. Klinik Totok Perut Kamaratih sendiri merupakan klinik yang bergerak di bidang jasa pelangsingan tubuh alami tanpa efek samping dan hasilnya bisa langsung dirasakan di tempat.

Nyiayu Oktiria, pemilik franchise Klinik Totok Perut Kamaratih di Serpong | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Cukup hanya sekali terapi selama 30 menit, lingkar perut akan berkurang 4-30 cm. Menariknya, ini dilakukan tanpa obat, diet ketat ataupun olahraga berat. Selain mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, dengan melakukan totok perut secara rutin Anda akan merasa bahwa tubuh makin segar dan kulit pun menjadi makin sehat," ujar Ratih Dewanti yang tak lain adalah pemilik klinik kepada Vemale pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2016.

Klinik ini berdiri sejak 1 Oktober 2008. Kini, klinik ini sudah mempunyai lima cabang, Ratih pun sukses mengembangkan penotokan ala Terapi Tenaga dalam Kalimasada yang juga dilatihkan kepada sejumlah terapis di klinik dengan harga yang terjangkau sesuai dengan isi kantong masyarakat Indonesia.

Suasana klinik totok perut Kamaratih | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Pada awalnya di tahun 2010, saya mencoba totok perut karena berat badan sudah melonjak. Setelah di totok, saya jadi disiplin mengikuti semua anjuran yang nggak boleh untuk dimakan. Setelah 2 bulan totok perut dengan 6 kali pertemuan, berat badan saya turun 8-9 kg. Di tahun 2016, setelah resign jadi pramugari saya ingin buka usaha yang sesuai sama hobi. Lagi buka-buka Instagram, muncul tentang kemitraan Kamaratih, tanpa pikir panjang saya langsung mendatangi dan alhamdulillah kita sepakat," tambah Nyiayu Oktiria, pemilik franchise Klinik Totok Perut Kamaratih di Serpong.

Tak ingin berhenti berinovasi, kini Totok Perut Kamaratih juga telah mengembangkan usaha dengan membuka kemitraan atau franchise di Serpong.  Klinik ini juga akan membuka sejumlah cabang mitra di Indonesia. Rencananya, Totok Perut Kamaratih juga akan go international yakni di Philipina.

Melalui totok perut ini, kamu bisa merasakan perut menjadi lebih ramping di tempat selepas melakukan totok | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Pada tanggal 21-22 Mei lalu, pelatih tetada Kamaratih mengikuti Tetada Latfil 2016 di Tanauan City, Batangas Philippines. Saya harap dengan hadirnya Kamaratih di beberapa daerah, hal ini akan semakin memberikan manfaat baik kepada lebih banyak masyarakat khususnya di bidang kesehatan dan kecantikan," tutup Ratih.

Well, buat kamu yang juga ingin memiliki perut langsing dan tubuh ramping, datang aja ke klinik Totok Perut Kamaratih ini ya?

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading