Sukses

Fashion

The Executive, Tampil Gaya Dengan Koleksi Fall/Winter 2016

Pakaian menjadi salah satu item yang kerap diburu oleh kaum hawa. Bagaimana tidak, pakaian menjadi tolak ukur seseorang terlihat modis atau tidak.

Banyak style yang sedang diikuti kalangan muda saat ini, salah satu mungkin adalah koleksi bertema Fall/Winter. Pakaian seperti jaket tebal dan panjang, parka dan lain sebagainya yang menutup seluruh tubuh kerap mencuri perhatian.

Bukan hanya karena dominasi warnanya yang netral dan seasonal, tapi juga detail bahan dan mode busana yang disesuaikan agar nyaman dikenakan namun tetap stylish. Salah satu koleksi fall winter yang bisa kamu adalah dari The Executive dengan tema The City.

"Terinspirasi dari kehidupan kota metropolitan yang dinamis, kini kembali mengeluarkan koleksi Fall/Winter 2016 untuk membuat para profesional terlihat tetap up-to-date di penghujung tahun. Dengan koleksi yang menghadirkan kesan modern contemporer," ujar Rita Zulkaidarati, General Manager The Executive.

koleksi fall/winter The Executive

Terdapat berbagai pilihan koleksi Fall/Winter untuk wanita karir, seperti misalnya dress, blazer, coat, blouse, skirt, pants, dan culottes dengan warna cool monochrome white, black, dan grey serta olives, navy, dan deep berry yang menjadi warna trend Fall/Winter 2016.

Pilihan midi dress model dengan aksen floral stamp print juga memberikan kesan seksi dan dramatis namun tetap elegan. Perpaduan dress print dan blazer yang menampilkan karakter professional dapat dikenakan dalam formal meeting maupun evening occassions seperti menghadiri pesta dengan kolega.

koleksi fall/winter The Executive

"Tambahan aksesoris seperti lariat necklacke, lady handbag, oversized clutch, strappy shoes, dan tied up shoes mampu menonjolkan sisi feminin setiap wanita," tambah Rita.

Tersedia juga berbagai pilihan outer seperti tweed long coat, bomber jacket, hingga ke trench coat serta pilihan lainnya seperti jumpsuit cullotes dan pleated skirt yang dapat menjadi personal statement dalam berbusana.

Tak hanya wanita, para pria pun akan tampil modis dengan koleksi fall/winter dengan menekankan pada unsur modern minimalis dengan narrow slim cut shape.

koleksi fall/winter The Executive

"Untuk pria yang ingin tampilan terlihat sleek serta professional, koleksi formal yang berbahan dasar katun dan knit berupa kemeja, turtle neck, dan blazer slim fit dapat menjadi pilihan," ujar Rita.

Salah satu highlight utama koleksi ini adalah blazer dengan faux pocket square yang dapat dipadu padankan dengan basic t-shirt dan khaki pants sehingga memberikan kesan hangat.

Berbagai cardigan, sweater, bomber, hoodie serta biker jacket didominasi warna palet netral cocok dipadukan dengan shirt maupun t-shirt dan white sneakers yang siap melengkapi gaya kasual kamu di akhir pekan.

"Temukan promo SAVE IDR 100.000,- for minimum purchase of IDR 400.000 dengan mengunjungi salah satu store-nya," papar Rita.

Koleksi ini akan membuat gaya kamu terlihat semakin update di pengunjung tahun 2016. Koleksi Fall/Winter 2016 dengan tema The City ini akan tersedia di seluruh store The Executive. Jadi, siap belanja ladies?

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading