Sukses

Fashion

Tampil Keren dan Anti Cupu Dengan Kacamata Trendy Bergaya Muda

Dulu banyak yang berpikiran bahwa seseorang yang menggunakan kacamata terlihat culun. Namun kini eranya telah berubah, bukan hanya menjadi alat bantu baca atau melihat, kacamata telah menjadi salah satu item fashion yang digunakan untuk semua kalangan, tak terkecuali kaum muda. Tak heran bila saat ini begitu banyak pilihan kacamata dengan bentuk yang trendy baik itu kacamata hitam (sunglasses) ataupun kacamata yang digunakan untuk sehari-hari (eyewear glasses).

Inilah yang membuat brand kacamata lokal bernama Bridges Eyewear mengeluarkan berbagai frame kacamata yang didesain dan bentuk yang unik, minimalis, dan elegan yang cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Tak hanya modelnya yang menarik, sebagai anak perusahaan dari retail Optik Melawai, Bridges Eyewear sangat mengutamakan kualitas seperti lensa yang diproses dengan kualitas dan standart sesuai dengan Optik Melawai, namun dengan harga yang tidak menguras kantong.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Dengan konsep ini Bridges Eyewear ingin membuat kacamata sebagai sebuah fashion item yang dikenakan sebagai aksesoris pelengkap penampilan. Untuk itu kacamata ini bukanlah sekedar alat bantu baca yang dibeli setahun sekali atau ketika minus bertambah. Sebagai aksesoris, model kacamata bisa berganti-ganti sesuai dengan penampilan setiap harinya. Simple, casual, dan fashionable dengan desain vintage dan modern-look yang memang menjadi tren saat ini menjadi ciri khas brand kacamata ini.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Bridges Eyewear memberikan alternatif untuk anak muda yang ingin menggunakan kacamata namun tetap stylish. Jadi kini kacamata tidak hanya untuk kesehatan tapi sebagai item fashion yang harus dimiliki," ujar Managing Director Bridges Eyewear, James Hadisurjo saat ditemui di Jakarta.

Kamu bisa membeli kacamata trendy ini  dalam dua kategori dengan harga Rp 800.000,- dan Rp. 1.200.000,-. Dengan harga segitu, kamu tak hanya mendapatkan frame saja, namun sudah termasuk dengan lensa baca, yang dapat disesuaikan dengan ukuran minus kamu.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Semua proses pembuatan lensa minus digunakan di Optik Melawai. Jika minus sangat tinggi dan lensa dengan kualitas yang lebih baik kamu cukup menambah 200 ribu,"tuturnya.  

Untuk mendapatkan kacamata yang banyak didominasi warna natural seperti cokelat, putih, atau hitam ini bisa melalui di situs resmi bridgeseyewear.com dan berbagai online marketplace.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Pelanggan dapat meningkatkan jenis lensa dan mengunggah resep langsung di website tersebut," tambahnya.

Tak hanya 40 model kacamata yang keren, Bridges Eyewear juga menjual aksesoris seperti rantai kacamata, case kacamata, limited collection yang dijual terbatas, serta produk reguler yang akan diperbarui setiap tiga bulan. Tunggu apalagi Ladies, go grab yours.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading