Sukses

Fashion

L'Orèal Micellar Water Ampuh Membersihkan Makeup Tanpa Sisa

Saat membersihkan wajah dari makeup biasanya kita menggunakan produk pembersih muka seperti milk cleanser, foam, toner bahkan baby oil. Namun pernahkah kamu merasa wajah menjadi lengket, pedih di mata, masih meninggalkan sisa makeup, bahkan membuat kulit iritasi setelah menggunakan pembersih wajah ini? Hal ini dikarenakan pembersih tradisional kebanyakan berbahan dasar minyak.

Nah, jika tidak mau mengalami hal yang serupa Micellar Water yang baru saja diluncurkan oleh brand produk kecantikan, L'Orèal Paris bisa menjadi solusi membersihkan wajah tanpa efek samping nih ladies. Tak hanya itu, Micellar Water ini bisa juga merawat wajahmu agar tetap sehat. Karena produk ini memiliki teknologi bernama Micellar yang dapat bekerja seperti magnet.

"Teknologi Micellar ini semacam partikel kecil yang bekerja menangkap kotoran, termasuk sel kulit mati dalam sekali usap," ujar Arkanda Saecario Wicaksono, Product Manager, Skincare Category saat ditemui dalam peluncuran L'Orèal Paris Micellar Water, Jakarta.

Bahkan, kamu bisa memilih Micellar Water ini sesuai dengan kulit wajah. Sebab, produk terbaru L'Oreal Paris ini hadir dua varian yakni Refreshing dan Moisturizing. Varian Refreshing cocok bagi kamu pemilik kulit berminyak kombinasi, sebab produk ini mengandung 95 persen Pure Water, yang tidak membuat kulitmu kaku. Sedangkan untuk Moisturizing, baik untuk wajah kering cenderung kombinasi, yang diperkaya ekstrak mawar yang dapat menenangkan wajah. 

"Micellar Water juga memiliki kandungan gliserin yang bisa membuat kulit lembab dan menghindari kulit dari kekeringan. selain itu, pembersih wajah tanpa dibilas ini memiliki tekstur yang ringan, tanpa alkohol dan pewangi," tambah Ankit Porwal, Marketing Director L’Oréal Paris.

 

(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading