Sukses

Fashion

Cara Mudah Mengecilkan Perut di The Clinic Beautylosophy

Badanku sih baik-baik saja, semua tampak ideal. Tapi.. begitu di depan cermin atau pakai dress yang pas badan, eh ketahuan deh kalau perut buncit. Apakah kamu pernah mengalami hal yang sama? Jika ya, sudah bisa dipastikan kamu akan bergegas untuk mengganti pakaian yang lebih longgar untuk menutupi perutmu yang buncit.

Perut yang buncit memang sangat mengganggu penampilan wanita, dan tentunya membuat kita tidak percaya diri. Padahal, berat badan seimbang, lalu kenapa perut kita buncit?

Biasanya hal ini terjadi karena kamu malas berolahraga nih ladies. Faktanya, diet seimbang ialah makan-makan sehat dan olahraga secara rutin. Namun seperti yang kita ketahui, pergi berolahraga memang tidak seperti menbalikan telapak tangan, butuh tekad kuat dan waktu yang banyak tentunya. Alhasil aktivitas ini sering ditinggalkan.

Lalu bagaimana cara cepat dan praktis untuk menghilangkan lemak di perut? Dr. Danu Mahandaru, ahli bedah plastik yang juga owner The Clinic Beautylosophy, menyarankan untuk menggunakan teknologi canggih seperti Vanquish untuk melakukan body slimming.

"Vansquish ialah alat yang mampu bekerja secara efektif menghancurkan sel-sel lemak tanpa rasa sakit, bahkan dalam waktu singkat," tutur dr. Danu saat ditemui di Jakarta.

Alat yang mengandalkan gelombang ultra sonic ini sangat aman karena pasien tidak harus melakukan operasi. Bahkan kamu dapat beraktivitas seperti biasa setelah menggunakan Vanquish.

"Kamu cukup berbaring selama 45 menit dengan perut disinari alat vanquish. Setelah itu, lemakmu akan terbuang dan bobot tubuh berkurang," tuturnya. Bahkan, alat ini mampu menghilangkan selulit pada lengan.

Praktis kan? Buat kamu yang tidak ada waktu untuk olahraga dan memang butuh sesuatu yang praktis dan aman, kamu bisa berkunjung ke The Clinic Beautylosophy.

(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading