Sukses

Fashion

Angkat Tema Halma La Forza, Modest Wear Tangguh Untuk Muslimah

Menggunakan hijab tak menghalangi mereka, para wanita yang ingin terus beraktivitas, seperti misalnya olahraga. Bahkan kini kamu bisa terlihat fashionable dan stylish saat berolahraga dengan menggunakan modest wear yang dirancang oleh Aulia Istiana dan Marina Kuswa dari Islamic Fashion Institute.

Mengangkat tema "Halma La Forza", pakaian ini menggambarkan seorang muslim tangguh dan harus tetap sehat, salah satu caranya dengan olahraga teratur. Karena bagaimana pun, kesehatan merupakan investasi jangka panjang untuk masa depan. Melakukan olahraga adalah ekspresi rasa syukur kita atas kesehatan yang diberikan.

copyright by Vemale.com/Anisha

La Forza sendiri diambil dari bahasa Italia yang berarti “kekuatan”. Desainer mengangkat tema olahraga anggar dan berkuda karena kedua olahraga ini melatih kekuatan raga, di mana anggar yang identik dengan permainan pedangnya, memiliki pakaian yang unik, juga gerakan yang lincah dan tegas.

copyright by Vemale.com/Anisha

Sedangkan berkuda merupakan olahraga yang mengajarkan untuk selalu berpikir positif, fokus, menjaga keseimbangan dan berkoordinasi dengan baik. Poin-poin tersebut juga secara tidak langsung melatih jiwa kepemimpinan. Oleh karena itu, Muhammad SAW merekomendasikan berkuda sebagai olah raga sunnah, karena ini sangat bermanfaat.

copyright by Vemale.com/Anisha

Pakaian-pakaiannya sendiri menggunakan warna-warna seperti hitam, putih, abu-abu serta warna pastel, seperti yang bisa kamu lihat pada beberapa koleksinya kali ini.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading