Sukses

Fashion

Review: Young On Top Updated (40 Kunci Sukses di Usia Muda) - Billy Boen

Judul: Young On Top Updated - 40 Kunci Sukses di Usia Muda
Penulis: Billy Boen
Penyunting: Nurjannah Intan
Perancang sampul: Arief Wicaksono
Pemeriksa aksara: Yusnida
Penata aksara: gabriel_sih
Penerbit B First (PT Bentang Pustaka)
Edisi Kedua, Cetakan Pertama, Agustus 2017

"Kalau bisa sukses pada usia muda, kenapa mesti nunggu tua?" adalah prinsip yang dimiliki oleh Billy Boen dalam berkarir dan menjadi dasar penulisan buku ini.
 
Setiap orang pasti punya mimpi yang ingin dicapai dalam hidupnya. Kalau orang lain mencapai mimpinya pada usia 50 tahun, bukan berarti kamu juga harus mencapai mimpi kamu di umur tersebut. Semua tergantung dari seberapa kuat keinginan dan usaha kamu untuk mencapai kesuksesan yang ingin kamu raih.
 
Buku ini dituliskan dengan penuh kiat-kiat praktis agar kamu tahu apa yang harus kamu lakukan untuk menggapai impianmu pada masa muda. Lewat bahasa yang ringan dan mudah dimengerti, Billy Boen memadukan pengalaman pribadi dan pengalaman orang-orang sukses lainnya yang bisa kamu jadikan inspirasi.
 
Apa arti sukses menurutmu? Apa yang ingin kamu capai dalam hidup ini? Sukses di karier profesional atau bisnis? Apa pun jawabanmu, jadikan buku ini panduan kamu untuk bisa sukses pada usia muda.

***

Siapa sih yang tak mau sukses di usia muda? Kita semua pastinya ingin berhasil meraih impian dan kesuksesan kita selagi masih muda. Nggak harus menunggu tua untuk bisa sukses. Mau jadi karyawan atau pengusaha, masing-masing punya peluang untuk bisa sukses dengan caranya masing-masing. Yang jelas untuk bisa sukses ada kerja keras dan komitmen untuk selalu berusaha sebaik-baiknya dalam setiap tindakan yang kita lakukan.

Young On Top Updated - 40 Kunci Sukses di Usia Muda, buku ini bisa jadi panduanmu untuk bisa meraih kesuksean yang kamu inginkan. Buku yang ditulis oleh Billy Boen kali ini merupakan versi terbaru dan lebih lengkap. Kalau versi Young On Top sebelumnya lebih fokus soal sukses menjadi karyawan,versi Updated ini lebih luas membahas berbagai jenis tips yang bisa diikuti untuk sukses dan berhasil di setiap pilihan karier yang dibangun.

Isinya lebih lengkap./Copyright Vemale/Endah

Terdiri dari tujuh bagian: Who You Are, The Common Senses, The Common Practice, The Tips & Tricks, The Art of Management, The Art of Leadership, dan The Next Level, buku ini memberi kita panduan soal apa saja sih langkah-langkah yang bisa diikuti untuk sukses. Definisi sukses memang relatif tapi ada langkah-langkah yang bisa kita ambil untuk memudahkan kita mencapai kesuksesan yang kita inginkan.

Berbagai tips di buku ini juga sangat mudah diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah cara untuk bisa memotivasi diri sendiri. Untuk bisa memiliki motivasi yang kuat, ya kita sendiri yang harus menemukan dan menciptakan motivasi itu. Dan di buku ini ada cara yang bisa langsung dicoba untuk bisa memotivasi diri sendiri. Juga ada sejumlah karakter yang perlu kita bangun untuk jadi bekal sukses ke depannya.

Ada banyak kutipan inspiratif di dalamnya./Copyright Vemale/Endah

Yang tak kalah pentingnya adalah berbagai cara efektif untuk bisa sukses dalam berkarier. Cara menjadi pemimpin, berkomunikasi dengan rekan kerja, membangun profesionalisme kerja, membentuk mental yang kuat menghadapi berbagai tantangan kerja, dan juga soal menyikapi zona nyaman. Membaca buku ini kita akan "disentil" dan juga "dikompori" untuk segera bergerak dan melakukan sesuatu demi impian dan kesuksesan yang kita inginkan.

Ditulis dengan bahasa ringan dan sederhana, buku ini tak memberi kesan menggurui. Inspirasi yang disampaikan Billy Boen sangat cocok buat kamu yang ingin bisa sukses di usia muda. Nggak perlu menunggu tua untuk bisa berhasil. Young On Top Updated bisa jadi panduan dan bekal pertamamu biar nggak bingung atau salah langkah dalam membangun karier atau mewujudkan impianmu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading