Sukses

Fashion

Begini Pakaian Rancangan Dian Pelangi yang Dipamerkan di NYFW 2017

Setelah fashion show di Torino ke Mosco, dari New York ke Paris, desainer ternama Dian Pelangi kembali meluncurkan koleksi pakaian terbarunya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018.

Pakaian koleksi Dian Pelangi/copyright Vemale.com/Anisha SP

Dalam koleksinya kali ini, Dian terinspirasi dari apa yang ia lihat selama perjalanan fashion show di tahun 2017. Dengan tema The Allurealist yang dibawa dari New York Fashion Week. Alluriealist ini sendiri berkonsep pada masyarakat urban yang dinamis pada kota besar seperti New York dan Jakarta, detail yang kaya ala Torino, warna yang beragam dari Moscow, hingga manisnya kota Paris.

Pakaian koleksi Dian Pelangi/copyright Vemale.com/Anisha SP

"Kali ini memang terinspirasi dari pergerakan wanita yang sangat dinamis. Jadi sebuah koleksi yang move-on," ujar Dian saat ditemui di Jakarta.

Kombinasi keindahan negara-negara tersebut diaplikasikan pada Batik motif arsiran dan dituangkan dalam warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, dan beige yang diberi sentuhan warna Alurrealist New York seperti maroon, royal blue, emerald green, dan kuning.

Pakaian koleksi Dian terinspirasi oleh pergerakan wanita yang semakin dinamis setiap harinya/copyright Vemale.com/Anisha SP

"Menggunakan batik arsiran, yang dibatik menggunakan kuas," tambahnya.

Untuk menggambarkan kesibukan kota Jakarta, Dian mengaplikasikan koleksinya menjadi pakaian yang lebih modern dengan sedikit potongan dekonstruksi-konstruksi, serta sentuhan bangunan Hausmann's ala kota Paris sebagai detail.  





(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading