Sukses

Fashion

Keindahan Senja Diwujudkan Melalui Busana oleh Ria Miranda di JFW 2018

Keindahan waktu senja memang membuat banyak orang selalu menikmati waktu-waktu antara sore dan malam ini. Bahkan, senja dapat dilihat sebagai momen yang sarat makna, di mana saat senja datang alam menyampaikan perintah kepada manusia untuk beribadah dan mengucap syukur atas nikmat dan berkah yang tak terhingga kepada kita.

Alasan itu juga lah yang membuat desainer Ria Miranda memutuskan untuk mengangkat tema Senjakala dalam koleksi terbarunya. "Senjakala bisa direpresentasikan sebagai hubungan antara manusia dan penciptanya," ujar Ria saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2018, di Jakarta.

Senjakala koleksi Ria Miranda/copyright Vemale.com/Anisha

Senjakala pun direpresentasikan lewat warna-warna seperti ungu keabuan, nirvana, rose taupe, dusty peach, green cocoon, dan pastel yellow. Tampilan ini menggunakan loose silhoute dengan detail ruffle yang feminin.

Kesan feminin didapatkan dari sentuhan Swarovski yang berkilau lembut seperti cahaya matahari sore. Ria menyampaikan koleksinya kali ini menggunakan motif batik lurik.

Kesan feminin yang dibawa indahnya senja/copyright Vemale.com/Anisha

"Batik lurik saya gunakan karena mengandung makna yang begitu dalam, seperti kesederhanaan, cita-cita, petuah, dan harapan bagi pemakai koleksi saya kali ini," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading