Sukses

Fashion

Serba Praktis, Kini Urusan Cetak Lebih Mudah dengan Printerous Pro Account

Cetak mencetak memang menjadi salah satu hal yang dibutuhkan oleh setiap individu,atau bahkan sebuah perusahaan. Inilah mengapa jasa percetakan selalu memiliki inovasi terbaru agar para penggunanya selalu diuntungkan dan dimudahkan.

Seperti Printerous yang melakukan inovasi dalam industri percetakan. Seperti sebelumnya jasa cetak kerap beroperasi di bawah kapasitas, kini dapat meningkatkan kapasitas produksinya. Sedangkan disisi pengguna dapat diuntungkan dengan teknologi yang lebih canggih ini, karena proses cetak lebih mudah, cepat, dan lebih murah.

Tak hanya itu, Printerous menghadirkan layanan terbaru yaitu Printerous PRO Acoount, solusi cerdas untuk membantu perusahaan atau badan usaha yang kerap memiliki kebutuhan cetak dalam jangka waktu panjang.

"Layanan ini akan memberikan akun eksklusif pada perusahaan atau badan perusahaan. Di mana di dalamnya tersimpan seluruh kebutuhan cetak," ujar Kevin Osmond, CEO Printerous saat ditemui di Jakarta.

Kevin menambahkan, hanya dengan satu klik, perusahaan pengguna dapat dengan mudah dan cepat memproses kebutuhan cetaknya tanpa harus bernegosiasi harga, mencari vendor percetakan, pembayaran tunai, dan bolak balik proses perubahan desain yang sering kali memakan waktu.

"Bayangkan jika satu perusahaan memiliki 10 cabang di 10 kota. Masalah yang saya temukan adalah mereka harus mencari percetakan di masing-masing kota tersebut. Atau harus mengirim dari kantor pusat. Proses yang sungguh menguras waktu dan tenaga, belum lagi jika standar kualitas setiap percetakan tidak sama. Nah ini yang menjadi salah satu alasan hadirnya PRO Account," tambahnya.

Nah, adapula 9 keunggulan Printerous Pro Account yang membuat cetak mencetak perusahaan lebih efektif. Tertarik untuk mengetahuinya?

  1. Harga fix selama satu tahun. Harga dalam industri percetakan kerap kali mengalami kenaikan. Belum lagi ada perbedaan harga yang didasarkan pada kuantitas pesanan. Namun, dengan Printerous PRO Account, harga kebutuhan cetak perusahaan akan dikunci selama 1 tahun.
  2. Pembayaran perbulan. Tidak ada lagi proses pembayaran tunai untuk setiap pemesanan, kini dengan pembayaran perbulan administrasu perusahaan akan lebih mudah.
  3. Tersedia di 20 kota besar Indonesia, dengan di dukung lebih dari 100 percetakan lokal.
  4. Akuntabel dan Transparan, semua proses pemesanan secara online menjadikan segala aktivitas dapat dimonitor dan pertanggung jawabkan secara jelas. Pengguna dapat melihat history order untuk menganalisa total pemesanan.
  5. Memiliki Online Design Editor sehingga kamu tidak perlu bolak-balik mengedit menggunakan softwear editor lainnya. Proses perubahan desain dapat dilakukan langsung dengan desaign editor Printerous Pro Account.
  6. Multiple User, sehingga dapat diakses oleh lebih dari satu pengguna baik dengan pesanan sebagai pemesanan atau approval order. Sehingga dapat dipastikan tidak ada pemesanan di luar kepentingan perusahaan.
  7. Multiple Billing dan Shipping, yang membantu pengiriman dan administrasi bagi kamu yang memiliki cabang atau anak perusahaan di beberapa kota.
  8. Gratis biaya antar tanpa minuman pembelian sampai akhir tahun 2017 ini.
  9. Memiliki pelayanan yang ekslusif.

Bagaimana, tertarik mencoba?

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading