Sukses

Fashion

Jelang Natal, Berikut Deretan Mall di Jakarta yang Banjir Diskon

Memasuki perayaan Natal dan penghujung tahun, tentu menjadi momen yang sangat kita tunggu. Sebab bukan hanya libur panjang saja yang akan dapatkan, melainkan berbagai diskon akhir tahun yang menggoda iman, ladies.

Nah jika diakhir tahun ini belum memiliki rencana, kamu bisa berkunjung keberbagai pusat perbelanjaan. Seperti Lippo Malls Indonesia (LMI) yang sudah mengelola 68 mal ini akan memberikan program belanja yang cukup menggiurkan.

Pada perayaan Natal tahun ini, LMI menghadirkan program Natal yang dikemas untuk memenuhi kebutuhan perayaan Natal dan juga liburan Natal bagi setiap anggota keluarga yang dimulai pada awal Desember 2017 hingga Januari 2018. Yang bisa dilihat dari dekorasi Natal yang menarik pada setiap sudut mal, nah untuk kamu yang sudah memiliki buah hati ada pula wahana permainan anak-anak yang seru hingga karakter yang menjadi idola anak-anak, kegiatan lomba yang memiliki nilai edukatif dan meningkatkan ketrampilan yang disiapkan bagi anak-anak.

Sedangkan bagi para moms terdapat program belanja menarik seperti shopper incentive, Christmas Top Spender, Lucky Dip dan masih banyak promo belanja menarik lainnya yang disiapkan untuk pengunjung yang berkunjung di mal di bawah portfolio LMI.

Diskon belanja/copyright redaksi vemale/anisha

2 flagship mal yang dimikili LMI yaitu Lippo Mall Kemang (LMK) yang berada di Selatan Jakarta menghadirkan wahana permainan anak “Mookiland” di atrium utamanya yang akan berlangsung hingga tanggal 14 Januari 2018 dengan menampilkan wahana vertical limits, castle dan juga fun zip yang akan mengasah adrenalin anak-anak dengan mencoba permainan ini.

“Selain menyiapkan wahana permainan yang seru, LMK juga menampilkan dekorasi dengan nuansa rumah kayu yang bersalju untuk memberikan nuansa keceriaan Natal, sementara area Avenue of the Stars menampilkan dekorasi yang didominasi warna gold yang menampilkan kesan yang elegan,” ujar Nidia N. Ichsan selaku Corporate Public Relations Manager, saat ditemui di Jakarta.

Program belanja yang ditawarkan LMK dalam menyambut Natal kali ini antara lain adalah Christmas Lucky Surprise dengan hadiah 3 baby G bagi pembelanjaan tertinggi pada periode 11 hingga 2 Desember 2017 dan Lippo Mall Kemang juga menyediakan voucher senilai Rp.100.000,00 bagi pemegang privelege card yang melakukan pembelanjaan senilai Rp.750.000,00.

Sementara Lippo Mall Puri (LMP) yang berlokasi di wilayah Jakarta Barat juga menyiapkan program spesial dengan menghadirkan karakter My Little Pony dengan mengambil tema Snowy Wonderville dengan konsep dekorasi yang didominasi dengan nuansa pedesaan di musim dingin ( snowy Christmas Time) tempat dimana para ponnies tinggal dilengkapi, dengan giant pohon Natal setinggi 10 M yang ditempatkan di area atrium 2.

Karakter Little Ponny akan menghibur anak-anak pada mulai tanggal 20 hingga 24 Desember pukul 16.00 dan 18.00 Wib pada hari Rabu dan Kamis dan pukul 14.00, 16.00 dan 18.00 Win pada hari Sabtu dan Minggu pada kegiatan meet & greet my little pony karakter show.

LMP juga menyiapkan santa show dan choir performancae pada setiap hari Sabtu dan tepat di hari Natal yaitu tanggal 25December pada pukul 14.00 Wib dan santa & friends parade pada pukul 17.30 Wib. Selain Little Ponny, LMP juga menghadirkan wahana bermain anak-anak berupa snowy village yaitu Frosty Playland area di area terrace walk, yang berlokasi di area outdoor di depan lobby. LMP juga menghadirkan program belanja seperti Late Night Sale yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 16 Desember dengan pemberian diskon lebih dari 80 % dengan keikutsertaan tenant lebih dari 80 % tenant baik fashion dan juga food & beverage.

Lalu untuk, Pluit Village, yang berlokasi di Utara Jakarta menghadirkan karakter Pocoyo and Friends yang baru pertama kali hadir menyapa penggemarnya di Jakarta melalui kegiatan Meet & Greet pada setiap akhir pekannya.

Sedangkan Pejaten Village memilih lego sebagai kegiatan menarik bagi anak-anak dengan menampilkan exhibition, kids building competition, talkshow tentang lego.

“Plaza Semanggi, Gajah Mada Plaza, Cibubur Junction, Tamini Square, dan Lippo Plaza Kramat Jati dan mal lain yang berlokasi mulai dari Medan, Palembang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Indonesia bagian Timur juga menyiapkan kegiatan beragam kepada pengunjung setianya mulai dari Kids Christmas Drawing Contest, Christmas Singing Contest, Colouring Competitions, face painting competitions, hingga circus carnaval performance,” tambahnya.

Pada perayaan Natal kali ini, LMI bekerjasama dengan OVO, platform yang mengintegrasikan loyalty points, pembayaran digital, dan penawaran prioritas eksklusif, memberikan kado spesial untuk pengunjung setianya dengan memberikan penawaran menarik berupa Rp 1 parkir seharian di seluruh mal yang dikelola LMI sebagai bentuk peningkatan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam melakukan pembayaran biaya parkir.

Dengan aplikasi OVO, pembayaran parkir dapat dilakukan langsung dari smartphone sehingga pengunjung tidak perlu lagi mengantri membayar parkir. Dan memberikan memberikan penawaran menarik berupa cashback sebesar 30% dari nilai pembelanjaan di ribuan tenant F&B serta Fashion yang telah menerima pembayaran menggunakan aplikasi OVO. Aplikasi OVO dapat diunduh secara gratis di Google PlayStore and App Store.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading