Sukses

Fashion

Dua Pertimbangan Cinta Laura Dalam Memilih Smartphone, Samakah Denganmu?

Ladies, kita tahu bahwa menggunakan smartphone selain sebagai alat berkomunikasi, juga dapat mempermudah dalam menjalankan aktivitas. Mulai dari memesan transportasi, order makanan, bermain games, hingga menyimpan dokumen-dokumen penting.

Maka tak heran jika kini setiap orang sudah memiliki smartphone dengan berbagai tipe atau model. Tak terkecuali artis cantik, Cinta Laura Kiehl. Gadis yang kini menetap di Los Angeles, AS, itu memiliki kriteria tersendiri dalam membeli smartphone.

Pertama, adalah ketahanan baterai smartphone yang awet. Sebab, baterai merupakan 'nyawa' penting ketika seseorang macam Cinta terhubung ke dunia media sosial.

“Sekarang banyak banget pilihan smartphone. Saya pilih yang baterainya cepat terisi namun tetap tahan lama jika digunakan. Karena saya kan juga main media sosial dan ngga ribet bawa-bawa powerbank atau charger,” ujarnya daat ditemui dalam peluncuran smarphone asal China, Gionee, di Jakarta, Senin (11/12).

Cinta Laura dalam peluncuran Gionee/Anisha SP/Vemale.com

Selain itu, Cinta pun memilih smartphone dengan resolusi layar yang cukup tinggi. Agar hasil selfie yang memuaskan dengan layar yang cukup besar seperti smartphone Gionee M7 Power. Varian dari Gionee ini dilengkapi dengan layar 18:9 Full View Display berukuran 6 inch dan dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas besar dan tahan lama yakni 5.000mAh.

“Kalau layarnya besar nonton film juga gambarnya tidak terpotong dan lebih puas,” ujar Cinta yang juga Brand Ambassador Gionee ini.

Nah Ladies, smartphone Gionee ini baru saja diluncurkan Indonesia. David Yeung, selaku CEO Gionee mengatakan, kesuksesan Gionee didasari keunggulan dalam riset dan pengembangan produk, proses manufaktur, jalur distribusi, rantai pasokan, dan hak-hak paten.

“Kami melakukan semua ini untuk benar-benar memahami kebutuhan pelanggan dan tren pasar, serta membangun jalur distribusi yang luas agar dapat memudahkan akses bagi para pelanggan kami,” ujar David.

Davi menambahkan, smartphone ini memiliki SIM tunggal mode Standby Power hingga 833 jam; atau setara dengan mendengarkan musik selama 131 jam; atau menonton 7 film berdurasi panjang secara maraton hingga 16 jam; atau menikmati waktu telepon selama 56 jam. Dengan pemakaian tersebut, baterai hanya akan kehilangan 20% dari masa pakainya setelah 800 kali charge dan discharge penuh.

Nah Ladies, jadi tahu kan smartphone apa yang disukai aktris Cinta Laura. Apakah pilihannya sama dengan dirimu?

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading