Sukses

Fashion

Coba Dulu Baru Bayar, Ini Cara Tepat Belanja Online Agar Tak Kecewa

Berbelanja online memang memudahkan semua orang yang tak punya waktu untuk jalan ke mall atau department store. Sayangnya banyak yang mengeluhkan jika barang yang datang tak sesuai dengan gambar atau ukuran yang tidak pas.

Permasalahan tersebutlah, membuat  Sale Stock Indonesia, perusahaan startup e-commerce yang fokus pada fashion wanita, meluncurkan layanan Coba Dulu Baru Bayar (CDBB). Jadi, kamu bisa mencoba terlebih dahulu pakaian yang ingin dibeli sebelum melakukan pembayaran.
 
”Layanan CDBB kami luncurkan karena Sale Stock sangat mengerti keraguan yang dihadapi konsumen saat membeli pakaian melalui platform e-commerce. Seringkali ukuran, warna, atau model tidak sesuai ketika barang yang mereka pesan tiba. Konsumen dimanjakan oleh pengalaman belanja online yang praktis dan mudah, namun sekaligus merasakan kepuasan belanja offline. Layanan CDBB ini berlaku untuk semua metode pembayaran. Hingga saat ini 400 ribu Sista telah berpartisipasi di layanan CDBB,” ujar Lingga Madu, CEO & Co-Founder Sale Stock Indonesia dalam acara peluncuran ‘layanan CDBB’, di Jakarta Selatan, Selasa (27/3).
Copyright: Vemale.com
Lingga menjelaskan cara kerja layanan ini ialah ketika paket sampai, kurir akan mempersilahkan pelanggan untuk mencoba baju yang sudah dibeli, dan diberikan waktu selama 15 menit. Jika pakaian tersebut kurang pas, kamu dapat mengembalikannya pada kurir dan hanya membayar produk yang disukai apabila metode pembayaran yang dipilih adalah COD.

“Tapi kamu hanya boleh mengembalikan satu pakaian saja. Seperti kamu beli baju tiga, yang boleh dikembalikan hanya satu, jika kamu tidak suka dengan pakaian tersebut,” ujarnya.
Copyright: Vemale.com
Nah layanan ini tidak hanya dapat dilakukan di rumah, melainkan bisa diantar ke tempatmu berada seperti di kantor. “Jadi kamu nanti akan berkomunikasi dengan kurir. Misal mau diantar ke kantor atau rumah,” paparnya.

Sale Stock sebagai e-department store pun mendesain langsung produk yang dijual. Selain menjaga kualitas dengan bahan terbaik, serta up-to-date dengan tren terkini.

Dalam langkahnya untuk terus berinovasi dan memberikan nilai lebih serta diferensiasi kepada konsumen, Sale Stock memiliki alat (tools) dengan Artificial Intelligence yang dapat membaca dan memprediksi trend yang sedang digemari konsumen. Teknologi ini juga memungkinkan untuk membaca preferensi setiap konsumen secara individu.

”Coba Dulu Baru Bayar merupakan perwujudan visi misi kami untuk memberikan akses seluas-luasnya kepada jutaan perempuan Indonesia atas produk fashion yang berkualitas dengan harga terjangkau. Kami menyediakan kemudahan berbelanja melalui website dan aplikasi serta fitur chat shop via Facebook, Instagram, Line, dan Whatsapp Sale Stock,” tutup Lingga.

So Ladies, sekarang belanja online tidak takut kecewa lagi kan? Yuk segera coba layanan ini.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading