Sukses

Fashion

Selalu Stunning, Begini Model dan Bahan Hijab Favorit Laudya Cynthia Bella

Setiap orang memiliki pilihan sendiri dalam berfashion termasuk para wanita yang berhijab. Mereka memiliki style favorit yang paling cocok dengan kepribadian mereka. Salah satu selebriti Indonesia yang banyak menginspirasi wanita berhijab dengan stylenya adalah Laudya Cynthia Bella.

Mantap berhijab sejak beberapa tahun belakangan ini, Bella punya style sendiri. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (30/3), Bella suka dengan gaya yang simple. Simple menurut Bella itu yang seperti apa sih?

"Simple dalam arti, jujur aku sebenarnya juga nggak bisa pakai hijab yang model aneh-aneh. Karena aku suka hijab yang sudah biasa, dipentul, lipat ke samping," jelas Bella.

Style ini dianggap Bella mempermudahnya dalam beraktivitas. "Karena menurut aku, kalau aku entar ke mushola, itu lebih mudah. Kalau misalnya kayak fashion kan lebih bagus ya kalau ada hijab stylist, tapi aku milih yang lebih sederhana aja," sambung wanita asal Bandung ini.

Suka dengan style simple, Bella lebih lanjut mengungkapkan bahwa untuk saat ini ia tidak terlalu pilih-pilih bahan hijab. Bella mengaku bahwa ia menyesuaikan bahan jilbab yang akan dikenakan dengan acara yang akan dihadiri.
Copyright: KapanLagi.com
"Bahan voal, sama satin bisa untuk acara khusus, acara malam. Lihat acaranya, kalau acara begini aku lebih rapi. Kalau sehari-hari aku nggak mungkin begini, lebih kasual, pake flat shoes, sneakers, lebih sporty," ujarnya.

Nah, kalau kamu sendiri suka model hijab yang seperti apa sih Ladies? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading