Sukses

Fashion

Koleksi Summer 2018 Pomelo Menguak Sisi Kepercayaan Diri Perempuan

Di era milenial seperti saat ini, perempuan berkembang lebih modern. Terlihat dari cara mereka berpikir, tingkah laku, hingga berpakaian.

Hal tersebutlah yang membuat brand fashion, Pomelo terinsipirasi meluncurkan kampanye bertajuk ‘I AM, I AM POMELO’ yang secara tidak sengaja jatuh bertepatan di Hari Perempuan Internasional, kampanye ini hadir untuk merayakan setiap perempuan yang memiliki keunikan gayanya masing-masing.

"Terinspirasi dari perkembangan perempuan modern, Pomelo ingin merayakan bagaimana mereka mengekspresikan diri melalui gaya dan tren terkini. Berangkat dari gagasan tersebut, Pomelo menciptakan kampanye tersebut,''ujar Sandra Wang, Marketing Manager Pomelo, seperti dalam rilis yang diterima Vemale.com

Kampanye tersebut pun ditandai dengan peluncuran koleksi vibrant yang di lansir pada tanggal 8 Maret ini, terdiri dari kurang lebih 90 pilihan gaya, bermotif print menarik dan playful seperti floral serta garis. Didesain untuk menguak sisi kepercayaan diri perempuan.

koleksi ini menyajikan berbagai gaya untuk kegiatan apapun dari pagi hingga malam. Elemen-elemen desain utama pun tergambarkan dengan baik dalam beberapa item seperti Two Toned Daisy Kimono yang merupakan luaran dengan sentuhan corak floral bernuansa feminin.

Selain itu, Rainbow Striped Tie Waist Culottes, celana motif print bernuansa terang yang cocok untuk dijadikan statement piece. Untuk para perempuan yang menyukai gaya simpel, V Neck Striped Ruffle Jumpsuit ini mudah untuk dipadukan dengan sentuhan detail playful dan warna merah terang.

Bersamaan dengan Summer’18 Collection ini, Pomelo juga menghadirkan sebuah konsep yang mengajak tiap perempuan untuk berpartisipasi menunjukkan siapa dirinya dengan memberikan hashtag #IAMPOMELO di media sosial dalam rangka mengapresiasi sisi unik tiap perempuan di dunia.

Koleksi ini dibandrol mulai dari Rp 199,000. So ladies, jangan sampe kehabisan koleksi Summer Pomelo ya.

(vem/asp)
What's On Fimela
Loading