Sukses

Fashion

Super Nyaman, 3 Pakaian Ini Jadi Andalan Setiap Orang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki pakaian andalannya sendiri, apalagi outfit yang dipakai berdasarkan dengan pakaian favorit yang super nyaman bisa digunakan kapan saja. 

Tidak perlu repor melakukan mix and match yang berlebihan jika pakaian yang dikenakan pun sudah terlihat keren apalagi nyaman. Seperi 3 pakaian ini yang menjadi andalan setiap orang, mulai dari atasan hingga bawahan menjadi favorit sejuta umat.

1. Kaus

Siapa sih yang tidak suka memakai kaus, sepertinya pakaian ini memang menjadi pilihan favorit banyak orang. Dengan memakai kaus, bisa menciptakan berbagai macam tampilan mulai dari yang manis dan santai, hingga formal sekalipun. 

2. Celana jeans

Celana sejuta umat ini memang pantas dikatakn sebagai celana terfavorit. Dengan memakai celana jeans, semua gaya bisa tercipta, salah satunya kamu akan terlihat lebih cool memakai atasan apapun dengan bawahan celana jeans. Untuk terlihat memukai pun sesimpel itu, guys!

3. Jaket Denim

Satu lagi yang tidak boleh ketinggalan. Jaket denim juga merupakan salah satu pakaian yang paling diperlukan apalagi jika kamu merasa kurang pede dengan penampilan, jaket denim bisa membantu mengembalikan ootd kamu menjadi lebih keren dan terlihat menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading