Sukses

Fashion

Tips Tampil Cantik di Bulan Ramadan Ala Syahrini

Bulan Ramadan menjadi bulan yang pas untuk mempererat tali silahturahmi. Sebab, saat bulan Ramadan tentu kita sudah memiliki jadwal yang padat untuk berbuka puasa bersama teman-teman yang sudah lama tidak bertemu. Atau ketika lebaran tiba, kita pasti bertemu sanak saudara.

Nah ladies, untuk menghadiri berbagai acara tersebut tentu sebagai perempuan kita ingin terlihat cantik dengan memiliki wajah yang mempesona. Melihat hal tersebut, brand kecantikan, Lakme meluncurkan tren makeup terbaru di bulan Ramadan, yaitu Illuminating Makeup Look.

"Saat bulan Ramadan kebutuhan makeup meningkat. Dari segi kebutuhan, perempuan Indonesia butuh tampil cantik. Karena Ramadan sering menjadi momen perkumpulan dan buka bersama. Ini menjadi momen yang tepat untuk tampil sempurna. Sehingga membutuhkan penampilan yng optimal setiap saat," ujar Adeline Ausy selaku Managing Director PT Unilever Enterprises Indonesia saat ditemui dalam konferensi pers Lakme Illuminating Ramadan Makeup Collection, pada Senin (28/5/2018) di Senayan City, Jakarta.

Tak hanya tren Illumination Makeup Look, Lakme juga mengeluarkan koleksi makeup limited edition bernama Lakme Illuminating Ramadan Makeup Collection. Koleksi kapsul ini berkolaborasi dengan artis ternama, Syahrini. Koleksi ini menghadirkan warna-warna yang nude dan pigmented pada kulit. Sehingga memberikan tampilan yang natural namun tetap bercahaya. Cocok digunakan di bulan puasa dan hari Raya.

Warna yang digunakan produk kosmetik ini dipilih langsung oleh Syahrini. Sehingga warna yang digunakan merupakan warna kesukaan Syahrini yang memberikan tampilan glamor namun tetap natural.

Koleksi makeup terbatas ini dikemas dalam dua jenis, yakni dalam kemasan box dan pouch. Untuk kemasan box, terdiri dari empat produk. Yakni, eyeshadow palet dengan nuansa nude bernama Illuminating Eye Shadow Pallete in Nude Beach. Eyeshadow ini sendiri terdiri dari enam shade yang diambil dari warna tanah, seperti cokelat. Ada juga eyeshadow warna gold namun tetap terlihat natural.

"Saya memilih empat produk favorit yang dikemas dengan cantik dalam makeup box limited edition. Dengan menggunakan produk pilihan saya, semua perempuan Indoensia bisa tampil cantik bercahaya di momen lebaran,"ujar Syahrini.

Lalu, lipstik bernama Argan Oil Lip Color dengan warna nude. Ketika menggunakan lipstik ini, akan memberikan tampilan glossy namun tetap natural.

"Warna shade lipstiknya sama, tapi uniknya akan memberikan tampilan bibir yang berbeda pada setiap yang menggunakannya. Jadi bila saya gunakan jadinya warna agak ke orenan, belum tentu di bibirmu seperti itu, bisa saja lebih nude," tambah Syahrini.

Tak ketinggalan, blush on dengan dua shade pink yang berbeda agar tampilanmu lebih segar
Sedangkan untuk penampilan mata, Lakme menghadirkan Precision Liquid Liner yang tidak mudah luntur ketika digunakan.

Paket produk kosmetik ini sudah bisa kamu dapatkan di gerai-gerai Lakme. Dengan bonus scarf SYR dari Syahrini. Yuk borong jangan sampai kehabisan.

(vem/asp)
What's On Fimela
Loading