Sukses

Fashion

Kaleidoskop Maret 2018: Parade Gaun Menawan di Ajang Piala Oscar

Fimela.com, Jakarta Jelang penutupan tahun, sejumlah kejadian penting tentu meninggalkan memory tersendiri bagi kita, salah satunya datang dari perhelatan bergengsi, Academy Awards atau Piala Oscar yang ke-90. Telah berlangsung pada bulan Maret 2018 lalu, Ajang ini merupakan moment spesial setiap tahun, di mana para insan berbakat dari industri film dunia akan mendapatkan penghargaan atas prestasi mereka.

Yang menarik bukan saja dari pemenang setiap kategori saja, tapi penampilan dari setiap publik figur di atas karpet merah yang selalu sukses menarik atensi. Dari seluruh pesohor yang hadir, simak sejumlah gaun terbaik dari para selebritas yang hadir dan terangkum dalam Kaleidoskop 2018, yang sukses memberikan kesan berarti sepanjang tahun. 

1. Nicole Kidman

Menghadiri Piala Oscar 2018, Nicole Kidman tampil memesona dalam balutan gaun bernuansa biru. Kesan mewah seketika tercipta dalam gaun rancangan Armani Prive dengan aksentuasi pita besar pada area pinggang. Aksen ini sukses memberikan pernyataan pada penampilannya. Nicole juga menambahkan aksesori berupa anting berlian yang membuat tampilannya kian terlihat glamor.

2. Zendaya

 Kali ini, Giambattista Valli dipilih sebagai perancang yang menyempurnakan tampilan Zendaya. Gaun ini memiliki potongan asimetris dengan aksen one shoulder yang sukses memberikan kesan seksi nan anggun. Bergaya ala bohemian, gaun ini terlihat sangat pas dengan karakter Zendaya yang muda dan energik. Tatanan rambut updo juga semakin menyempurnakan penampilan Zendaya di ajang Oscar 2018.

3. Margot Robbie

Margott Robbie juga berhasil terpilih sebagai salah satu aktris dengan penampilan gaun terbaik di ajang Oscar 2018. Dalam balutan gaun dari rumah mode ternama Chanel, gaun tersebut berpotongan sederhana namun dengan aksentuasi aksesori lengan yang menjuntai pada area dada hingga lengan. Gaun bernuansa putih ini memberikan kesan elegan dan sangat pas menunjang penampilan dari Margot Robie.

4. Lupita Nyong'o

Sukses membintangi beberapa film sepanjang tahun 2018, Lupitan Nyong'o tapil menawan di atas red carpet dengan gaun bernuansa emas yang glamor. Ternyata, gaun tersebut merupakan lansiran dari rumah mode Versace yang identik dengan kesan mewah di setiap rancangannya. Gaun dengan detail sequin pada bagian dada dan aksen belahan hingga batas paha, memperlihatkan kaki seksi Lupita saat berlenggak di karpet merah.

5. Gal Gadot

Kesan glamor menjadi benang merah dari tampilan Gal Gadot di ajang Oscar 2018. Tampilannya tersebut berhasil mencuri perhatian berkat cutting rendah yang memperlihatkan area dadanya. Bahkan, kalung berhiaskan permata, menjuntai sempurna pada area lehernya yang menambah kemewahan pada penampilannya tersebut. Gaun karya Givenchy tersebut memiliki aksen fringe pada bagian bawahnya yang sukses memberikan efek dramatis pada tampilan keseluruhan gaun tersebut.

Gaun dengan warna hitam memang tak pernah mengecewakan. Hal ini terbukti dari gaya menawan yang ditam[ilkan oleh Taraji dalam balutan busana karta Vera Wang. Gaun see through dengan belahan tinggi serta aksen cut out pada area dada memberikan kesan seksi nan elegan. Taraji juga mengimbanginya dengan gaya makeup yang fokus pada area bibir dengan permainan warna lipstik bernuansa plump yang menyatu sempurna dengan keseluruhan tampilannya.

 Merangkum penampilan enam pesohor di atas, tentu gaya busana mereka bisa dijadikan inspirasi di tahun-tahun mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading