Sukses

Fashion

Selain Beyonce, Dua Penyanyi Dunia Ini Gunakan Aksesoris Rinaldy Yunardi

Penyanyi dunia Beyonce baru saja mengeluarkan videoklip terbarunya. Nah ladies, ada yang menarik dalam penampilannya di video tersebut, Beyonce mengenakan anting yang dibuat oleh desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Rinaldy membuat anting panjang dengan tambahan salib, anting tersebut sangat cocok dengan karakter Diva pop dunia ini. Dalam video klip terbaru Beyonce dengan sang suami Jay Z yang berjudul Apes**t, anting Beyoce tersebut yang pas dipadukan dengan gaun dan kain penutup kepala berwarna emas dan kuning.

Dilansir dari Bintang.com, anting salib tersebut dibuat dari bahan material logam ukir dan batu zircon (batu yakut) yang sekilas hampir mirip dengan mahkota Madonna di Met Gala 2018.

Beyonce pun menambah daftar selebriti dunia yang pernah memakai rancangan Rinaldy Yunardi. Selain Beyonce, belum lama ini, karya Rinaldy pun digunakan Bebe Rexha penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika. Ia menggunakan topi model beret berbahan kristal.

Serta penyanyi 90an, Christina Aguilera, mengenakan r sarung tangan tanpa jari-jari warna hitam yang terbuat dari bahan kulit dan chains logam karya Rinaldy. Sarung tangan ini dipakai Christina Aguilera untuk a recent performance beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui semua hasil rancangan Rinaldy Yunardi yang dipakai banyak artis top dunia dipasarkan oleh TheClique yaitu manajemen desainer internasional.

(vem/asp)
What's On Fimela
Loading