Sukses

Fashion

Tren Tube Socks, Kaus Kaki Kekinian yang Disukai Selebriti Hollywood

Kaus kaki biasanya dipakai untuk acara-acara seperti sekolah, ke kantor, olahraga atau saat kaki kamu kedinginan di rumah. Namun bagaimana kaus kaki dipandang sebagai fashion? Ternyata ini bisa juga jadi 'it item' yang stylish dan kini disebut dengan 'tube socks'. Meski dulu tak punya pamor yang high class, namun sepertinya kaus kaki kini dijadikan pelengkap outfit yang unik.

Sekilas, kaus kaki dengan panjang hingga betis yang identik dengan corak garis pada bagian ujungnya menyerupai kaus kaki olahraga. Namun faktanya, kini tube sock merupakan fashion item kekinian penambah gaya.

Beberapa selebriti Hollywood pun terlihat wara-wiri memadukan outfit dan tube socks miliknya. Gaya ini memberikan kesan sporty dan sangat nyaman digunakan. Nah, jika Anda sudah memiliki beberapa pasang kaus kaki tube socks, tapi masih mencari inspirasi untuk menggunakannya. Simak gaya selebriti Hollywood berikut.

Selena Gomez kenakan kaus kaki di luar legging/foto: teenvouge.com/backgird

1. Selena Gomez

Selena Gomez memilih kaus kaki tube socks untuk melengkapi gaya kasualnya. Terlihat, ia memadukannya dengan legging, dan long cardigan yang sukses menampilkan kesan stylish untuk gaya harian.

Justin Bieber tampil sporty dengan tube socks/foto: teenvogue.com/Raymond Hall

2. Justin Bieber

Justin Bieber merupakan master of style dalam urusan tube socks. Ia tak pernah lepas mengenakan kaus kaki ini di segala penampilannya. Di atas panggung atau hanya berjalan-jalan sehari-hari, Justin tahu betul bagaimana memadukan kaus kaki tube socks untuk memaksimalkan penampilannya.

Kendall Jenner yang juga menggandrungi tube socks/foto: teenvogue.com/SplashNews.com

3. Kendall Jenner

Bisa dikatakan, Kendall Jenner merupakan salah satu selebriti yang gemar bergaya street style. Tanpa usaha keras, ia berhasil membawakan gaya street style dengan keren. Begitu juga dalam urusan memakai tube socks, dengan paduan jaket dan running short, ia terlihat sangat gaya tapi juga effortless.

Kira-kira kamu tertarik mengikuti perkembangan mode ala artis Hollywood ini nggak ladies? Boleh dicoba sih kalau kamu percaya diri dan tipe yang stylish.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading