Sukses

Fashion

Koleksi Busana Musim Semi Nan Romantis dari Ted Baker

Musim semi memang identik dengan suasana yang romantis. Mungkin itu juga alasan rumah mode Ted Baker mengeluarkan koleksi Autumn/Winter dengan nuansa yang super feminin.

Copyright: vemale.com/Amelia Ayu Kinanti


Bagi kamu para fashionista, mungkin sudah tahu benar bahwa motif floral memang menjadi ciri dari rumah mode asal Inggris ini. Nah, di koleksi terbarunya, Ted Baker masih mengedepankan motif floral sebagai jawara koleksi mereka. Namun kini sentuhannya lebih chic dan romantis karena nuansa warna pink, maroon dan fuschia yang mendominasi.


Kejutan di Dalam Setiap Motif

Copyright: vemale.com/Amelia Ayu Kinanti


Koleksi terbarunya, salah satu Tema yang diusung Ted Baker adalah “Great Unexpectations”. Di dalam koleksi kali ini, kamu bisa menemukan motif-motif kejutan di setiap koleksi busana Ted Baker, misalnya, tiba-tiba ada motif kucing imut di antara bunga-bunga yang indah.

Copyright: vemale.com/Amelia Ayu Kinanti


Kejutan-kejutannya tak hanya sampai di situ, permainan warna yang cantik serta paduan potongan pola busana yang cantik seperti pleats dan cut-out membuat koleksi kali ini menarik, namun tetap elegan dan feminin seperti ciri khasnya.

Copyright: vemale.com/Amelia Ayu Kinanti


Untuk aksesori pun sama, nuansa pink masih mendominasi koleksi tas dan sepatu Ted Baker. Untuk kamu yang suka tampil casual dan santai, bisa memilih sneakers dari Ted Baker yang tetap membuat si pemakai terlihat girly. Pola bordir dan detail ruffle membuat sneakers Ted Baker terlihat sangat imut.

Copyright: vemale.com/Amelia Ayu Kinanti


Penasaran? Datang saja ke butik-butik Ted Baker di Mal kesayangan kamu!

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading