Sukses

Fashion

Potret Berbagai Best Dressed dan Kostum Stunning Selebriti di Met Gala 2018

Met Gala merupakan salah satu acara rangkaian dari malam penghargaan Oscar. Para selebriti hadir di acara tersebut dengan mengenakan busana sesuai dengan tema acara. Met Gala menjadi salah satu acara yang paling ditunggu di dunia hiburan setiap tahunnya.

Met Gala kali ini digelar secara meriah di Metropolitan Museum of Art, New York pada Senin (7/5) kemarin. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Met Gala 2018 juga punya tema tersendiri. Bertemakan Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination, para seleb pun berlomba-lomba untuk tampil sempurna di atas red carpet. Lantas, siapa saja sih yang sukses jadi best dressed dalam Met Gala 2018 ini?
Copyright: AFP
Siapa yang bisa menyangkal pesona kecantikan yang dimiliki Blake Lively? Sesuai dengan tema Met Gala 2018, artis cantik ini pun muncul dengan memakai gaun bernuansa Katolik dari Versace. Mewah banget kan?
Copyright: AFP
Sementara itu, aktris cantik Rosie Huntington-Whiteley terlihat sangat anggun dengan cape gown rancangan Ralph Lauren dan headpiece melingkar yang menghiasi kepalanya.
Copyright: AFP
Selalu sukses mencuri perhatian di manapun ia berada, Amal Clooney akhirnya sukses menjadi best dressed Met Gala 2018. Ia tampak memakai perpaduan strapless top, celana, dan floral train yang terlihat begitu megah dari rancangan desainer tersohor asal Inggris, Richard Quinn.
Copyright: AFP
Sementara itu, Bella Hadid menambahkan nilai futuristic dalam gaun bertema Katolik yang dikenakan dalam acara Met Gala tahun ini. Ia juga melengkapi penampilannya dengan hiasan emas di bagian rambutnya.
Copyright: AFP
Penampilan Cardi B di Met Gala 2018 benar-benar mampu membuat semua orang berdecak kagum saat melihatnya. Lihat saja bagaimana kerennya gaun yang dikenakan bumil berusia 25 tahun ini.
Copyright: AFP
Meski dia adalah seorang pria, Chadwick Boseman membuktikan jika tema fashion kali ini benar-benar pas untuk dirinya. Bukankah outfit yang dikenakannya di red carpet benar-benar terlihat mewah dan sempurna di tubuhnya?
Copyright: AFP
Sekali lagi Jennifer Lopez berhasil membuktikan jika ia memang layak menjadi best dress karena tubuh molek, kaki jenjang, dan dress Balmain yang dikenakannya.
Copyright: AFP
Tak pernah gagal mencuri perhatian, untuk Met Gala tahun ini Rihanna kembali tampil mencolok dengan gaun dan hiasan kepala dari Maison Margiela yang bertahtakan mutiara dan batuan mulia yang mewah. Nggak kebayang betapa beratnya gaun ini bukan?
Copyright: AFP
Meski tak ditemani Zayn Malik, Gigi Hadid terlihat begitu sempurna dengan gaun fairy yang cantik ini. Ia pun memadukannya dengan high heels Christian Louboutin dan perhiasan mewah rancangan Lorraine Schwartz.
Copyright: AFP
Last but not least juga ada penampilan Priyanka Chopra yang terbilang simple namun tetap sesuai tema dan meninggalkan kesan anggun.

Mana sih penampilan selebriti favoritmu di acara Met Gala 2018 ini Ladies?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading