Sukses

Fashion

Semangat Belanja Milenial di Factory Outlet dengan Diskon dan Promo

Fimela.com, Jakarta Meski tren belanja online kian digemari, namun rupanya tidak lantas menyurutkan kegairahan bisnis fashion berkonsep Factory Outlet. Pusat perbelanjaan berkonsep trade mall, Mangga Dua Square salah satunya, sejak awal tahun 2018, fokus menggarap pasar untuk anak muda millenial lewat Factory Outlet.

Sampai saat saat ini sudah berdiri 5 tenant yang menyediakan berbagai macam koleksi fashion terkini mulai yaitu Amira, Premier, DSE, Chois FO dan Fitfth Avenue. Untuk melengkapi koleksi belanja milenial. dihadirkan RAJA FO.

Kehadiran RAJA FO di penghujung tahun 2018 tentu saja menambah kegairahan semangat berburu fashion bagi kalangan milenial yang suka dengan gaya kasual OOTD.

RAJA FO ini menjadi cabang ke-5, yang keempat cabang lainnya berlokasi di Puncak Bogor, Jalan Padjajaran Kota Bogor, Pantai Indah Kapuk, dan Green Lake City Tangerang. RAJA FO di Pucak Bogor menjadi yang terbesar.

Bangunan 3 lantai seluas 10.000 meter persegi ini bahkan kini menjadi destinasi wisata belanja terkemuka untuk pelancong di wilayah Puncak-Bogor. Karena bukan hanya Factory Outlet, tetapi juga Roof Park Cafe and Resto.

Kenyamanan belanja yang dibarengi dengan kualitas produk yang mumpuni serta pelayanan sepenuh hati menjadi daya tarik tersendiri bagi destinasi belanja ini. Berkonsep Shopping is Fun, RAJA FO memberikan pelayan dan pengalaman berbelanja yang berbeda dan kekinian.

Diantaranya, layanan yang boleh jadi baru dilakukan di bisnis FO yaitu garansi barang kembali atau ditukar uang dalam tempo maksimal 3 bulan jika konsumen tidak puas atau tidak merasa cocok dengan produk yang telah dibeli.

Dengan syarat kondisi produk masih tetap bagus, dengan merek lengkap. Kamu bisa menukar dengan barang lain di semua outlet RAJA FO. Soal kualitas, tak perlu ragu, karena sudah melewati quality control yang menjamin tidak adanya barang rusak.

 

Promo dan diskon

Untuk kenyamanan lainnya, RAJA FO memberikan layanan belanja online lewat WhatsApp di setiap outletnya. Kamu bisa meminta bantuan diberikan referensi produk. Sehingga begitu tiba di outlet bisa langsung dibawa atau yang membutuhkan delivery, juga bisa difasilitasi.

Selama masa opening di Mangga Dua Square, RAJA FO memberikan diskon all items 10 % hingga 75 % dan free membership. Sensasi berbelanja juga dimaksimalkan dengan penawaran menarik, yaitu harga sama dapat dibelanjakan untuk 3 produk berbeda.

“Sesuai dengan positioning Shopping is Fun. Kami ingin mengajak konsumen untuk berbelanja yang menyenangkan. Produk bagus dari dalam dan luar negeri mulai dari harga 20 ribuan sampai 2 jutaan, model kekinian, dan diskon menarik,” kata Makmur Rusli owner RAJA FO kepada Fimela, Minggu (16/12).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading