Sukses

Fashion

Brand Lokal Hadirkan Kacamata Mewah dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Kacamata dibutuhkan sebagian orang dengan kebutuhan tertentu. Namun nyatanya kini kacamata lebih dari sekedar alat penunjang kesehatan, melainkan juga penampilan.

Kacamata dengan kualitas baik identik dengan harga yang mahal. Selain itu, membeli kacamata dengan resep dokter di Indonesia menjadi pengalaman yanng membosankan dan tidak menyenangkan. Hal ini dikarenakan kebanyakan tampilan toko kacamata terlalu konvensional dengan harga yang tidak transparan.

Sebuah brand lokal memberikan pilihan kacamata dengan kualitas mewah namun harga yang dibanderol cukup terjangkau. Ya! Saturdays. Brand kacamata lokal yang muncul pada 2015 ini menawarkan nilai dan pengalaman berbelanja yang berbeda pada konsumen.

Hal ini menyebabkan terbatasnya pilihan kacamata yang berkualitas dengan harga terjangkau. Rama dan Andrew yang menjadi pendiri dari Saturdays memutuskan untuk membuka bisnis kacamata yang berbeda dengan meniadakan peran perantara. Sehingga bisa lebih fokus pada kebutuhan konsumen.

Nama Saturdays sendiri diambil dari hari favorit kebanyakan orang dalam seminggu. Di hari tersebut, seseorang bisa melakukan kegiatan apapun yang disuka. Saturdays ini menjadi merek lokal independen pertama yang melakukan bisnis penjualan kacamata tanpa perantara di Indonesia.

 

Menggunakan bahan berkualitas dengan harga terjangkau

Dengan teliti, Saturdays memproduksi kacamata dengan desain yang menggunakan bahan berkualitas tinggi dari Eropa dan Asia. Meski dengan bahan berkualitas tinggi, harga yang dibanderol cukup terjangkau. Hal ini berkat tidak adanya peran pengantara ketika menjual kacamata ini.

Rencananya, Saturdays akan membuka gerai tokonya sendiri dengan mengusung konsep lifestyle di Jakarta. Sehingga Saturdays bisa berinteraksi lebih baik lagi dengan konsumen dan menawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan optik lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading