Sukses

Fashion

Tampil Stylish dengan Jam Tangan Bergaya Amsterdam dan New York

Fimela.com, Jakarta Jam tangan bergaya skandinavian saat ini tengah digemari. Selain membuat penampilan semakin stylish, jam tangan dengan desain elegan dan minimalis ini mudah dipadupadankan dengan fashion sebagai aksesori.

Salah satu brand yang mengusung jam bergaya minimalis ini adalah Rosefield. Sebagai pemain baru di Indonesia, Rosefield hadir di Indonesia pada pertengahan 2017. Sejak peluncuran pertamanya, jam tangan manis ini mendapatkan sambutan yang baik di ranah air.

Rosefield merupakan brand asal Amsterdam dengan sentuhan gaya New York. Jam tangan ini diperuntukkan bagi wanita dengan spirit kebebasan. Rosefield juga memiliki desain yang menunjang pilihan fashion kamu sehari-hari yang klasik dan modern.

Menggabungkan desain minimalis khas belanda dan budaya kontemporer yang modern dari New York, menjadi koleksi spesial untuk menyempurnakan penampilan wanita urban yang aktif.

Tidak hanya desain yang mengagumkan, Rosefield juga mengedepankan kualitas yang tidak kalah baiknya. Mulai dari pilihan warna, hingga material yang digunakan. Hingga kini Rosefield memiliki lebih dari 10 jenis koleksi jam tangan.

 

Koleksi terbaru Boxy Watch

Koleksi terbaru yang baru saja dihadirkan ke Indonesia yaitu Boxy Watch. Koleksi boxy ini memiliki desain khusus yang memberikan penampilan retro. Warna bold dengan desain square memberikan kesan kasual dan feminin secara bersamaan.

Desain yang minimalis dan modern ini membuatnya mudah untuk dipadukan dengan gaya busana apapun. Mulai dari menemani waktu bekerja kamu hingga hangout di akhir pekan.

Koleksi Boxy ini terdiri dari 10 desain yang dibuat dari baja stainless steel dan kaca mineral. Sesuatu yang unik dari koleksi jam tangan ini yaitu tersedia strap yang bisa diganti-ganti. Mulai dari berbagai warna hingga material stainless steel atau kulit.

Hal ini tentu bisa memudahkan kamu menyesuaikan dengan outfit yang digunakan. Bagaimana, tertarik mencoba jam terbaru dari Rosefield ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading