Sukses

Fashion

Jenis-Jenis Tas Sesuai Fungsinya

Fimela.com, Jakarta Tas merupakan fashion item yang pasti dimiliki setiap perempuan. Sekarang ini, banyak sekali model tas tersedia, dan setiap model punya gaya serta fungsinya sendiri.

Kita mungkin butuh satu jenis tas untuk setiap satu jenis acara. Tak heran kalau tas juga jadi barang koleksi, baik secara khusus oleh para pecinta fashion maupun sekadar untuk memiliki banyak opsi ketika dibutuhkan saja.

Nah, sekarang simak yuk jenis tas beserta fungsi-fungsinya!

1. Sling bag

 

Sling bag sendiri punya beragam varian sesuai ukuran. Sekarang sih, sling bag kecil tampaknya sedang jadi favorit semua perempuan, ya? Sling bag cocok banget buat dibawa santai atau acara-acara Kasual. Kalau sedang traveling, sling bag tepat menyimpan barang penting seperti ponsel dan dompet di samping barang-barang penting lain yang disimpan di koper.

2. Backpack

Backpack atau ransel juga bisa dan cocok dibawa traveling. Backpack memudahkan ruang gerakmu saat mobilitasmu sedang tinggi! Plus, dengan membawa backpack kamu takkan menaruh beban hanya di satu sisi tubuh yang akan membuatnya berat sebelah. Bisa dibilang, backpack merupakan pilihan tas nyaman.

 

3. Tote bag

Ukurannya yang besar sangat memungkinkan kamu membawa banyak barang, seperti misal saat ke kantor dan harus membawa laptop. Namun, tote bag juga cocok untuk dibawa ke acara kasual, kok! Model dan bahan tote bag juga beragam, kamu mungkin bisa pakai model tote bag yang berbeda untuk gaya pakaian yang berbeda setiap harinya.

4. Clutch

Tas yang satu ini wajib ada setidaknya satu di dalam lemari. Clutch adalah satu-satunya yang kamu butuhkan untuk tampil elegan di acara-acara penting seperti pesta pernikahan, dinner, dan acara-acara formal lainnya.

5. Waist bag

Berhubung sepanjang 2018 tas ini jadi idola dan kemungkinan masih akan berlanjut tahun depan, kamu juga harus punya paling tidak satu buah tas jenis ini. Waist bag cocok untuk acara informal semacam festival.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading