Sukses

Fashion

Tasya Farasya Ciptakan Kaus Super Unik

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya makeup, kini Tasya Farasya sedang heboh dengan kaus super uniknya. Menciptakan brand sendiri, Tasya memberi nama yaitu, Mother Of Pearl. Tidak hanya unik, kaus ciptaan Tasya ini dinilai menarik dan juga simpel.

Selain itu, kaus yang memiliki bahan super bagus ini juga memiliki ukuran all size yang dinama semua orang dengan berbagai ukuran bisa memiliki baju yang sedang hits di Instagram ini. Memiliki warna-warna monokrom, kaus ini juga memiliki gambar dan tulisan yang menggambarkan Tasya Farasya banget, lho.

Seperti apa sih kaus ciptaan Tasya Farasya yang unik dan super menarik ini?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mother Of Pearl (@mop.apparel) on

Sudah tidak asing lagi dong kalau mendengar Tasya mengucapkan kata literally, kata-kata ini menjadi yang paling sering ia ucapkan ketika sedang berbicara. Kaus hitam ini merupakan salah satu kaus yang fit body dan simpel banget untuk dipakai daily.

Kaus Unik Beda dari yang Lain

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mother Of Pearl (@mop.apparel) on

Kaus putih bergambar keran air ini memang menjadi salah satunya warna dan model yang berbeda. Kaus all size yang memiliki belahan di depan ini membuat si pemakan nampak lebih stylish dengan menambahkan memakai celana ataupun dijadikan semi dress.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mother Of Pearl (@mop.apparel) on

Kalau yang satu ini memang menjadi kegemaran semua orang, bertuliskan Beauty dengan bentuk tulisan band ala-ala metal dan gambar blender, menjelaskan tentang Tasya yang pengin punya kaus band metal tapi tetap terlihat ciri khas Tasya sebagai pecinta makeup. Kaus beauty blender hitam ini juga memiliki ukuran all size yang super kece dan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading