Sukses

Fashion

Intip Gaya Berpakaian Jennie Blackpink yang Atraktif

Fimela.com, Jakarta Kai EXO dan Jennie Blackpink dikabarkan tengah berkencan. Tentu kabar ini pun membuat fans kedua grup K-pop terkejut.

Terlepas dari pemberitaan resminya mereka berdua pacaran, ternyata Jennie merupakan salah satu anggota Blackpink yang selalu terlihat fashionable di berbagai kesempatan.

Yuk intip, OOTD Jennie Blackpink yang bisa menjadi inspirasi berbusanamu, dilansir dari Blackpinkupdate.

1. Jennie menggunakan turleneck berwarna putih untuk dalaman, denganĀ outer cokelat muda yang dipadukan celana corduroy. Penampilannya semakin terlihat stylist dengan sepatu converse high dan tas berwarna hitam.

Gaya stylist Jennie Blackpink

2. Jennie tampil keren dengan menggunakanĀ atasan t-shirt putih denganĀ motorcycle jacket dan celana skinny warna hitam. Tak lupa, sepatu boots menambah penampilan Jennie semakin chic.

3. Jennie terlihat santai menggunakan sweater oversize putih, dengan celana jeans bergaya kasual. Agar nyaman beraktivitas Jennie tampak memilih sepatu sneakers berwarna putih.

4. Jennie terlihat sporty dan mengutamakan keleluasaan gerak tubuh dengan menggunakan atasan dan bawahan dari brandĀ busana olahraga dari Jerman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading