Sukses

Fashion

Menarik Perhatian, Michelle Yeoh Kenakan Cincin Zamrud di Crazy Rich Asians ke Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Golden Globes ke 76 sedang menjadi sorotan masyarakat di seluruh dunia. Bagaimana tidak jika dalam satu acara ini semua aktor dan aktris kenamaan berkumpul menjadi satu.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Michelle Yeoh. Pemeran Eleanor Young di film Crazy Rich Asians ini datang ke Golden Globes 2019 dengan mengenakan cincin zamrud yang di film tersebut seharusnyaa menjadi cincin sakral milik sang Ah Ma, seperti dilansir dari time.com, Senin (7/1/2019).

Pada film Crazy Rich Asians, Eleanor memberikan cincin zamrud tersebut kepada anak laki-lakinya, Nick agar bisa melamar kekasihnya, Rachel Chu. Menurut cerita dalam film Crazy Rich Asians, cincin zamrud ini diberikan secara turun temurun dari Ah Ma, untuk para menantu perempuan yang masuk ke dalam keluarga besarnya.

 

Cincin zamrud yang dikenakan Michelle Yeoh adalah miliknya pribadi

Faktanya, cincin tersebut ternyata berasal dari koleksi perhiasan pribadi Michelle Yeoh. Michelle Yeoh sempat memberi pernyataan pada The Knot, bahwa cincin tersebut sangat penting bagi Eleanor untuk membuat karakternya semakin otentik.

"Eleanor adalah karakter yang memahami bahwa apa yang dikenakannya harus sempurna. Cincinnya harus sangat istimewa," ungkap Michelle Yeoh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading