Sukses

Fashion

Lupita Nyong'o Pakai Sandal 600 Ribuan di Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Salah satu artis yang penampilannya menjadi sorotan dalam Golden Globes 2019 kemarin adalah Lupita Nyong'o. Gaun ungu beraksen fringe warna perak dari Calvin Klein by Appointment membalut dirinya dengan indah.

Gaun yang dikenakan Lupita Nyong'o merupakan karya terakhir desainer Raf Simons di label tersebut. Bintang film Black Panther ini melengkapi penampilannya dengan perhiasan dari Bvlgari serta warna riasan yang vibrant. That purple mascara, tho!

Di balik gaun panjang yang menutupi tubuh petite-nya, Lupita Nyong'o mengenakan sandal hak tinggi berwarna silver dari brand Laventer by Aldo.

Mengintip Sandal Murah Lupita Nyong'o di Golden Globes 2019

Sandal silver dengan heels setinggi hampir 13 cm itu memang sangat cocok dengan gaya edgy Lupita Nyong'o di Golden Globes 2019. Tapi, ternyata harga sandal tersebut tak semahal penampilannya, lho!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lupita Nyong'o (@lupitanyongo) on

Dilansir dari DailyMail, sandal yang digunakan Lupita Nyong'o ketika itu hanya dibanderol harga 90 dollar, namun telah didiskon hingga menjadi 45 dollar atau sekitar 600 ribuan. Wow! Mungkin sandal tersebut adalah sandal paling budget savvy di Golden Globes 2019 kemarin, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading