Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Keren Menggunakan Sweater Saat Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Sweater menjadi pakaian yang sangat pas digunakan saat musim hujan, karena dapat membuat tubuh tetap hangat. Tak hanya itu, untuk kamu yang berada di dalam ruangan AC sepanjang hari, sweater juga dapat melindungi tubuh.

Agar tampil tetap fashionable saat menggunakan sweater rajutan, berikut beberapa OOTD yang bisa menjadi inspirasimu.

1. Celana Jeans

Sahabat Fimela bisa memilih menggunakan sweater berwarna dipadukan dengan celana jeans. Padankan dengan tas bergaya kasual untuk menjadi pelengkap penampilan.

2. Celana Pallazo

Sweater abu-abu dengan celana pallazo pun bisa menjadi pilihan ketika ingin tampil santai namun tetap formal. Ditambah dengan boots putih dan tas rotan hitam, untuk melengkapi penampilan.

3. Turtleneck

Selain membuat hangat, sweater rajut dengan model turtle neck pun membuatmu tampil stylish. Cukup menggunakan celana jeans dengan warna gelap.

4. Menggunakan luaran

Sweater rajut juga sangat cocok dipadukan dengan outher dan rok. Sahabat Fimela bisa menggunakan stocking dan sepatu sneakers untuk tampilan lebih fashioanable.

5. Overzise cardigan

Selain sweater rajut, oversized cardigan rajut juga cocok untukmu. Cukup dengan celana jeans tampilan pun terlihat santai dan keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading