Sukses

Fashion

Intip Tren Fashion Kontroversial di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Era media sosial mendorong kita menjadi pribadi yang konsumtif. Namun sejatinya, kita harus menyaring lagi sebelum memutuskan untuk membeli suatu barang yang diinginkan. Berbicara mengenai tren fashion, media sosial seringkali menjadi acuan untuk melihat gaya mode terkini.

Namun tidak semua tren fashion baik untuk diikuti, sejumlah tren tersebut justru menimbulkan kontroversi tersendiri. Penasaran apa saja?

Low Rise Jeans

Kontra: Terlihat kuno dan membuat bentuk tubuh jadi tidak indah.

Alternatif: Sebagai solusi, kamu bisa memilih celana kargo yang tetap nyaman digunakan namun dapat membentuk siluet tubuh sehingga terlihat lebih indah digunakan.

Platform Shoes

Kontra: Tidak baik untuk kesehatan kaki dan tidak nyaman digunakan beraktivitas. Bahkan bentuknya juga tidak menjadikan kaki terlihat lebih indah.

Alternatif: Sport Sandals bisa dijadikan solusi terbaik untuk menggeser platform sandals. Jenis alas kaki ini akan lebih nyaman digunakan dan tidak beresiko akan kesehatan kaki. Justru sport sandals biasanya dirancang khusus untuk men-support kaki menjadi lebih nyaman dan aman saat beraktivitas.

Neon

Kontra: Tidak selalu pantas digunakan untuk setiap kesempatan dan sangat tricky untuk dipadukan dengan ragam fashion item lainnya.

Alternatif: Feathers atau bulu bisa dijadikan pilihan untuk jadikan gaya lebih bold dan penuh pernyataan. Bahkan bulu juga mampu menciptakan ragam kesan yang diinginkan.

Shell earrings

Kontra: Masuk ke dalam fashion item seasonal.

Alternatif: Anting mutiara menjadi aksesori cantik yang bisa digunakan sepanjang masa dan tak pernah mengecewakan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading