Sukses

Fashion

Kate Middleton-Meghan Markle Bergaya ala Putri Diana, Siapa Paling Mirip?

Fimela.com, Jakarta Putri Diana merupakan salah seorang ikon mode favorit tahun 80an. Tak heran jika gayanya tetap relevan dan menjadi inspirasi banyak orang sampai sekarang.

Termasuk dua menantunya Kate Middleton dan Meghan Markle. Mereka kedapatan kerap bergaya seperti Putri Diana, atau publik yang beropini seperti itu. Melansir vogue.au, berikut beberapa look Meghan-Kate yang menyerupai mendiang Lady Diana. 

1. Meghan Markle Bergaun merah dan ungu

Meghan Markle tampil dengan busana warna mencolok, ungu dan merah dalam kunjungan pertama di 2019 bersama Pangeran Harry. Bisa jadi Meghan terinspirasi permainan color blocking yang dipakai mendiang ibu mertuanya.

Putri Diana pernah memakai busana dengan warna sama dalam model dress one shoulder serta setelan blazer dan rok midi. Publik pun langsung menyamakan gaya keduanya. Mirip bukan?

 
 
 
View this post on Instagram

I absolutely love these color blocking looks! Very regal. ❤️💜

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

2. Printed Dress Merah dan Putih

Gaya anggun dan klasik Kate Middleton juga selalu dikaitkan dengan Princess Diana. Salah satunya saat memakai dress houndstooth klasik warna merah dan putih.

Melansir dari vogue.com.au, tampilan istri Pangeran William itu disamakan dengan dress polkadot nuansa sama Putri Diana. Kalau memang cuma kebetulan semata, Kate berhasil membuat publik beropini penampilannya menyerupai Lady Di.

 

 

 

 

3. Bintang Suite dengan Suit

Meghan Markle mempunyai gaya yang didominasi dengan siluet tuksedo termasuk setelan jas dan celana. Sepasang blazer dan celana panjang hitam serta kemeja putih menjadi look favoritnya.

Sang ibu mertua juga tertangkap hobi memakai jas dan celana. Bahkan ia menambahkan dasi dan ikat pinggang dengan kepala emas yang menambah look boyish-nya.

4. Gaun nuansa biru Kate Middleton

Putri Diana tampaknya gemar memakai gaun one shoulder yang tetap terlihat elegan dan tidak berlebihan. Salah satunya dress warna biru terang dengan aksen ruffle pada bagian one shoulder.

Saat Kate memakai dress warna biru, publik menyamakannya dengan gaya sang ibu merdua. Meski potongan serta motif warna birunya berbeda.

5. Meghan Markle dengan gaun lace putih

Dress sleeveless dengan material lace yang cantik dan romantis ini pernah dipakai Meghan dan Putri Diana. Serupa tapi tak sama.

 

7. Kate Middleton Bergaun Merah

Bukan hanya Meghan yang tampil mencolok dengan dress merah, Kate Middleton juga. Dengan potongan kerah asimetris, dress merah Kate semakin sophisticated.

Dress merah dengan permaianan kerah square juga pernag dipakai Putri Diana. Ia menambahkan aksen glitter yang ditaburkan pada gaunnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading